Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rey Utami Bebas, Fairuz A Rafiq Sebut Belum Ada Permintaan Maaf Secara Langsung

Sebagaimana diketahui, Rey Utami telah bebas dari penjara atas kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq dalam video 'ikan asin'.

Datang sebagai bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik, Fairuz menuturkan belum ada permintaan maaf langsung dari Rey Utami.

"Rey Utami bisa dibilang melakukan sesuatu hal yang bisa dibilang mendzalimi kamu, dia sudah minta maaf secara langsung belum ke Fairuz?" ujar Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (17/11/2020).

"Belum pernah," jawab Fairuz A Rafiq.

"Belum pernah soalnya memang dari pertama kali kita bertemu di pengadilan pun enggak pernah, enggak pernah minta maaf sama aku," ucap Fairuz.

Kendati demikian, Fairuz mengatakan dia ikhlas memaafkan Rey Utami, Pablo Benua dan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

"Sebenarnya gini ya, dari dia sebelum minta maaf aku pernah bilang, semua mereka bertiga aku ikhlas, aku maafin mereka," ujarnya.

"Yang penting mereka jangan sampai nanti saat keluar menyakiti hati orang lain lagi, mendzalimi orang lain atau berbuat suatu hal yang menjadi contoh enggak baik buat orang lain," sambung Fairuz.

Fairuz mengatakan jika Rey Utami meminta maaf, dia ikhlas memaafkan.

"Jadi, seandainya dia minta maaf, aku maafin. Tapi, tidak perlu melalui bawa-bawa wartawan, melalui media sosial, tertutup saja. Kalau minta maaf kan cukup kita yang tahu dan Allah," tutur Fairuz.

Sebagaimana diketahui, Rey Utami di penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Rey Utami dipenjara selama masa kurungan 1 tahun 4 bulan atas kasus video 'ikan asin' bersama suaminya, Pablo Benua dan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/17/130424866/rey-utami-bebas-fairuz-a-rafiq-sebut-belum-ada-permintaan-maaf-secara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke