Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Suicide Squad 2, James Gunn, Rayakan Bergabungnya Sylvester Stallone

Diketahui, James Gunn yang menukangi film Suicide Squad 2.

Setelah sebelumnya sempat bekerjasama di film Guardians of the Galaxy Vol.2, kali ini keduanya pilih bungkam terkait peran apa yang akan dimainkan Stallone di Suicide Squad 2.

James Gunn hanya mengungkap kegembiraan dengan bergabungnya Sylvester Stallone di film Suicide Squad 2.

"Selalu senang bekerja dengan temanku @officialslystallone dan tak terkecuali pekerjaan kami hari ini di #TheSuicideSquad," tulis Gunn di media sosialnya, dikutip dari Comicbook, Minggu (15/11/2020).

"Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, kebanyakan orang masih tidak tahu betapa hebatnya pria ini," tulis Gunn melanjutkan.

Sebelumnya, dalam video di Instagram Stallone yang sekarang telah dihapus, sang aktor mengungkapkan sedang dalam perjalanan untuk mengerjakan sekuel film James Gunn.

James Gunn sebelumnya dipikir melakukan karantina di Vancouver menjelang produksi pada spin-off Peacemaker HBO Max, meskipun tampaknya ternyata tidak demikian, karena dari ucapan Stallone tersebut.

Dalam Suicide Squad 2, Sylvester Stallone bakal bergabung dengan sejumlah pemain lainnya. Seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Idris Elba (Bloodsport), John Cena (Peacemaker), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Peter Capaldi (The Thinker).

Kemudian, Viola Davis (Amanda Waller), Jai Courtney (Captain Boomerang), Alice Baraga (Sol Soria), Pete Davidson (Blackguard), David Dastmalchian (Polka-Dot Man), Michael Rooker (Savant), Nathan Fillion (TDK), dan Taika Waititi.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/15/133445566/sutradara-suicide-squad-2-james-gunn-rayakan-bergabungnya-sylvester

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke