Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trainee-nya Dituduh Hina EXO dan BTS, SM Entertainment Ambil Langkah Hukum

Yoo Jimin dituduh menghina senior dari agensinya sendiri, NCT, EXO, bahkan artis dari agensi lain yakni BTS.

Dalam sebuah percakapan yang beredar, Yoo Jimin dituduh mengejek dan menghina para seniornya.

Akibat rumor tersebut, Yoo Jimin menjadi sasaran empuk kritikan dan hujatan dari penggemar Kpop.

Dilansir dari Soompi, Kamis (15/10/2020), agensi SM Entertainment akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar tersebut.

"Baru-baru ini rumor tentang trainee Yoo Jimin beredar di internet. Meskipun informasi tersebut salah dan dibuat-buat, mereka menciptakan rumor jahat tak berdasar pada trainee yang mencemarkan nama baik dan karakternya," tulis agensi.

SM mengatakan, mereka akan melindungi artis-artis termasuk trainee naungannya dengan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat yang beredar luas di internet.

Agensi tersebut telah mengajukan pengaduan hukum atas penghinaan dan pencemaran nama baik Yoo Jimin di Kantor Hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum pada tanggal 14 Oktober 2020.

"Kami akan terus mengambil tindakan serius terhadap mereka yang terus membuat rumor di media sosial maupun komunitas online," tulis agensi.

Agensi akan memantau rumor jahat yang ditujukan para artis termasuk trainee dan mengambil tindakan hukum yang mencoreng nama baik artis naungan mereka.

"Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelanggaran yang ditujukan kepada artis dan trainee kami setelah kasus ini," pungkas pernyataan agensi SM Entertainment.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/15/153612066/trainee-nya-dituduh-hina-exo-dan-bts-sm-entertainment-ambil-langkah-hukum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke