Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Social Syndrome, Menguak Sisi Gelap Media Sosial, Tayang di Netflix

Film yang rilis pada 2018 ini dibintangi Thanat Lowkhunsombat yang sebelumnya pernah bermain dalam drama Wake Up Ladies The Series (2018) dan Endless Love (2019).

Ada juga Belle Kemisara Paladesh yang pernah membintangi We Will Not Die Tonight (2018) dan beberapa film Thailand lainnya seperti Hormones (2013) dan ThirTEEN Terrors (2014).

Tidak ketinggalan Benjamin Varney, aktor muda kelahiran London yang pernah bermain dalam drama Thailand seperti Coffee Prince Thai (2012), Look Sao Phor Mod (2014), dan Wake Up Ladies The Series (2018).

Pada awalnya, serial Social Syndrome tayang di Line TV Original, namun kini sudah bisa Anda saksikan di platform streaming Netflix.

Serial berjumlah delapan episode ini akan menceritakan kengerian obsesi, rahasia, dan kebenaran sebagai sisi gelap penggunaan media sosial.

Masing-masing episode mengangkat cerita berbeda yang ditayangkan selama sekitar 60 menit.

Misalnya, pada episode pertama, diceritakan seorang pria yang memenangkan hadiah untuk bermalam di hotel bersama idol girl terkenal.

Walaupun pria tersebut berhak atas hadiah itu, ia mendapat kritik pedas di media sosial.

Berbeda lagi dengan episode kedua, berkisah tentang seorang perawat yang berhasil melakukan tindakan CPR terhadap seorang pasien.

Perawat tersebut pun dipuji di media sosial. Namun, seseorang justru mencoba menggali kisah hidupnya yang kelam di masa lalu.

Cerita apa lagi yang diangkat dalam episode-episode selanjutnya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam serial Social Syndrome yang tayang di Netflix. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/27/104427666/sinopsis-social-syndrome-menguak-sisi-gelap-media-sosial-tayang-di-netflix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke