Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Feel The Beat, Kesempatan Kedua Sofia Carson Menuju Broadway

April Dibrina (Sofia Carson) merupakan sosok penari berbakat yang juga dikenal sangat ambisius. Ia banyak menghabiskan waktu untuk berlatih jelang audisi besarnya di Broadway.

Hari yang ditunggu pun tiba. Di tengah perjalanan menuju tempat audisi, April yang terburu-buru memilih masuk ke dalam taksi yang akan ditumpangi seseorang.

Tak disangka, penumpang yang taksinya direbut oleh April ternyata adalah Ruth Zimmer (Pamela MacDonald), salah satu juri yang akan menentukan nasibnya di audisi hari ini.

Ruth Zimmer terkejut melihat kehadiran April di Broadway.

Oleh karena kejadian kurang mengenakan yang baru saja terjadi, Ruth mendiskualifikasi penari muda tersebut bahkan sebelum tampil.

Merasa kesal dan terpukul, April memohon agar diizinkan mengikuti audisi. Sialnya, Ruth tanpa sengaja terdorong hingga terjatuh dari panggung.

Seakan kemalangan tidak berhenti menimpa April, para peserta audisi merekam kejadian ini dan menyebarkannya di sosial media.

Dalam hitungan jam, April menjadi viral dan impiannya berada di ambang kehancuran.


Berusaha melupakan kejadian audisi mengerikan itu, April memilih kembali ke rumah ayahnya di Wisconsin untuk menenangkan diri.

Di sana, ia bertemu mantan guru menarinya, Barb (Donna Lynne Champlin), yang mungkin bisa membuka jalan bagi April untuk menggapai kembali impiannya masuk Broadway.

Simak kelanjutan kisah April Dibrina dalam Feel the Beat yang bisa disaksikan di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/24/182651666/sinopsis-feel-the-beat-kesempatan-kedua-sofia-carson-menuju-broadway

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke