Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Big Hit Sebut Jungkook BTS Menyesal Nongkrong di Itaewon Saat Social Distancing

Agensi Jungkook, Big Hit Entertainment, mengungkapkan hal tersebut dalam pernyataan resmi.

"Artis itu sendiri (Jungkook) saat ini merasa sangat menyesal karena tidak ikut berkontribusi dengan sungguh-sungguh atas upaya social distancing yang dilakukan seluruh masyarakat," tulis agensi.

Menurut Big Hit, Jungkook sangat memikirkan perilakunya yang tidak mematuhi aturan social distancing dengan tulus.

"Kami akan memastikan bahwa masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi dan meminta maaf karena membuat khawatir banyak orang, termasuk penggemar," kata Big Hit.

Dalam pernyataan tertulis itu, agensi membenarkan Jungkook ada di Itaewon, tetapi dia tidak berada di lokasi ketika terjadi kasus baru yang ditemukan pada awal Mei.

Jungkook ada di Itaewon pada 25 April dan meskipun tidak menunjukkan gejala terinfeksi Covid-19, Jungkook tetap melakukan tes dan hasilnya menunjukkan ia negatif terinfeksi virus corona.

Selain Jungkook, insiden Itaewon tersebut juga menyeret nama tiga idol yang ada dalam line 1997, yaitu Cha Eun Woo, Mingyu, dan Jaehyun NCT.

Diberitakan sebelumnya, Otoritas karantina di Korea telah meminta orang yang pernah ke Itaewon dan daerah sekitarnya dari 24 April hingga 6 Mei untuk menjalani tes virus.

Bahkan, meskipun mereka tidak menunjukkan gejala apa pun.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/19/101925566/big-hit-sebut-jungkook-bts-menyesal-nongkrong-di-itaewon-saat-social

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke