Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duet Virgoun dan Lyodra, Ari Lasso: Membangkitkan Bulu Rambut di Tubuh Kami

Pujian ini dilontarkan Ari Lasso setelah melihat penampilan duet Lyodra dengan Virgoun di babak Spektakuler Show Top 4,  yang berlangsung Senin (10/2/2020) malam.

Dalam sesi duet, Lyodra dan Virgoun menyanyikan lagu "Bukti" yang juga milik Virgoun.

Mengenakan gaun merah, Lyodra bernyanyi dengan ciamik. Suara tingginya bersahutan dengan Virgoun sehingga membuat dewan juri kagum.

"Ini yang dinamakan duet, tolong kalian camkan itu ya. Lyodra dan Virgoun, saya barusan nonton pertunjukkan yang indah. Itu membangkitkan bulu rambut di tubuh kami, merinding," ucap Ari Lasso.

Lalu, Maia Estianty melihat aura juara sudah terlihat di Lyodra meski kompetisi Indonesian Idol X belum berakhir.

"Lyodra, dari awal saya bilang kamu berbau-bau Marion (Marion Jola) alias juara satu," ujar Maia.

Penampilan ini pun memberi catatan tersendiri buat Judika. Ia merasa bangga dengan aksi Lyodra. Sebab, berasal dari kampung halaman yang sama.

Menurut Judika, Lyodra terbilang pandai sebagai seorang penyanyi.

"Kamu bikin bangga. Saya dari Brastagi sana bangga kan, duet kamu berhasil, saya sampai catat tadi. Dan lagu ini bakal keluar ini versi duetnya, mungkin satu-satunya penyanyi tercerdas saat ini di Indonesian Idol X adalah kamu Lyodra," ucap Judika.

Secara keseluruhan, penampilan Lyodra memang memukau. Tak hanya memiliki suara yang powerful, ia dapat menutupi tiap celah lagu dengan kreativitasnya dalam memainkan notasi.

Kemampuan tersebut yang membuat para juri Indonesian Idol X kagum pada Lyodra.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/11/064300666/duet-virgoun-dan-lyodra-ari-lasso--membangkitkan-bulu-rambut-di-tubuh-kami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke