Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Ditahan Polisi 3 Hari, Nikita Mirzani Dapat Larangan dari Anaknya

"Azka lucu banget, gue pas pulang 'Mami, enggak boleh kerja lagi, pokoknya, aku ikut aku ikut'. Terus aku bilang, 'iya'. Sekarang setiap pulang sekolah Niki harus ada mukanya di rumah," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Azka adalah putra Nikita dari pernikahannya terdahulu dengan Sajad Ukra. Saat Nikita ditahan beberapa waktu lalu, Azka kerap menanyakan keberadaan Nikita.

Nikita pun langsung mengurus dan memanjakan tiga anaknya setelah permohonannya menjadi tahanan kota terkabul.

"Nyuap-nyuapin anak-anak aja, sudah enggak ngapa-ngapain," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menjadi tersangka usai diduga melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Pihak Polres Jakarta Selatan menyerahkan Nikita Mirzani ke Kejari Jakarta Selatan pada 3 Februari 2020 karena berkas perkaranya telah lengkap alias P21.

Sebelum penyerahan itu, Nikita sempat ditahan polisi setelah dijemput paksa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2020.

Permohonan Nikita Mirzani menjadi tahanan kota pun dikabulkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Meski diperbolehkan pulang, Nikita tetap wajib lapor dua kali dalam seminggu dan tidak diperbolehkan beraktivitas di luar Jakarta.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/05/113426966/usai-ditahan-polisi-3-hari-nikita-mirzani-dapat-larangan-dari-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke