Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sandra Dewi Sudah Buatkan Rekening Tabungan untuk Putranya yang Masih Balita

Tak hanya untuk diri sendiri, Sandra Dewi juga mulai mengajarkannya pada dua putranya, Raphael dan Mikhael, sejak dini.

"Aku pengin anak-anak aku ini tahu mereka sudah punya tabungan. Kalau beli apa-apa ya pakai tabungannya itu, pakai uang sendiri," kata Sandra Dewi usai menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

Bahkan di usia Raphael yang baru merayakan ulang tahun pertamanya dan Mikhael berusia lima bulan, Sandra sudah membuatkan rekening tabungan untuk mereka.

"Memang pas lahir, dia ada rezeki, ya aku masukin ke tabungannya itu CIMB Junior," ucap Sandra Dewi.

Rekening itu, menurut dia, untuk menabung pendapatan dari anak-anaknya yang sudah mulai senang menjalani syuting atau pemotretan di dunia entertainment.

"Aku bilang ke klien anak ini kan enggak boleh syuting. Jadi cuma dua jam candid doang dan kebetulan anaknya suka juga sama kamera," tutur Sandra Dewi.

Sama halnya seperti angpao yang anak-anaknya terima ketika Hari Raya Tahun Baru Imlek beberapa waktu lalu.

"Nah, kayak gitu-gitu kan lumayan dari lahir banyak yang kasih angpao. Kemarin Imlek dapat angpao. Uang yang kayak gitu kan masa aku ambil, orang kasih buat anak jadi semua kita tabungin," ucap Sandra Dewi.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/04/162903866/sandra-dewi-sudah-buatkan-rekening-tabungan-untuk-putranya-yang-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke