Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yuni Shara Ungkap Maksud di Balik Foto Banjirnya yang Viral

Di tengah itu, kemudian foto penyanyi Yuni Shara yang berpose bak model di kelilingi genangan air di lorong rumahnya, menjadi viral.

Tak ada ekspresi lelah, kesal, atau panik sekali pun yang ditunjukkan Yuni dalam foto itu.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020), Yuni mengungkap maksudnya berfoto sesantai itu saat kebanjiran.

"Saya syukuri, alhamdulillah saya dikasih gini (terkena banjir), tapi saya enggak mau tampilkan itu (ekspresi) panik," ucap kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu.

Ya, melalui foto tersebut Yuni ingin menunjukka bahwa dirinya menyambut 2020 dengan rasa syukur, meski harus membenahi rumahnya yang kebanjiran.

"Saya cuma mau kasih lihat welcome gitu, kalian pasti tahun baru dengan keseruan, saya ini dengan beres-beres," katanya.

Namun, ia tak menyangka fotonya malah menjadi sorotan dan menuai pujian, bahkan membuatnya dijuluki Queen of Water Bah oleh netizen.

Foto yang dia unggah di Instagram-nya itu menjadi perbincangan karena warganet menilai Yuni tampak modis meski sedang mengalami musibah banjir.

Namun, Yuni tidak merasa seperti yang banyak orang sebutkan.

"Ada yang wah gayanya gini, kok kece banget sih banjir. Enggak kece sih sebenarnya, itu sebenarnya bapuk banget," ucap Yuni.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/16/115800266/yuni-shara-ungkap-maksud-di-balik-foto-banjirnya-yang-viral

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke