Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asmara dengan Heechul Super Junior Terkuak, Momo TWICE Tulis Surat kepada Once

Namun pada Senin (6/1/2020) Momo merilis selembar surat panjang dengan tulisan tangannya sendiri.

Surat itu ditujukan kepada para Once, sebutan bagi fans TWICE.

"Once!! Ini Momo. Ada banyak hal yang aku ingin ceritakan pada Once, jadi aku memutuskan menulis surat. Aku harap aku bisa merangkai yang aku mau katakan dengan baik," ujar Momo dalam tulisannya, dikutip dari Allkpop, Senin (6/1/2020).

Perempuan asal Jepang tersebut mengenang kebersamaannya dengan para penggemar TWICE yang sudah terjalin sejak 2015.

"Ini tahun baru kelima kita bersama! Waktu yang telah kita habiskan bersama sangat panjang, tetapi tetap terasa singkat. Aku bisa mengingat semua kenangan yang dibuat bersama Once sekarang," tulis Momo.

Menurut Momo kenangan yang dibuat Once setiap tahun selalu berbeda.

"Di tahun 2020, aku ingin memberi Once kebahagiaan dan kenangan lebih dari yang kalian miliki di 2019. Cita-citaku ialah membuat memori lebih, memberi kalian kebahagiaan, dan banyak berkomunikasi," tulis Momo lagi.

Namun, Momo merasa bersalah karena menilai berita hubungan asmaranya dengan Heechul membuat penggemar terkejut.

"Tapi aku mengejutkan kalian dari awal 2020, jadi aku sungguh minta maaf," kata Momo.

Dia mengaku berpikir panjang sebelum menulis surat ini.

"Aku sebenarnya merenung sejenak untuk menulis surat ini. Aku bertanya-tanya apakah aku akan lebih menyakiti Once dengan surat ini. Aku penasaran apakah bila tak berbuat apa-apa akan lebih baik," kata Momo.

Dia memutuskan menulis surat ini karena selama ini selalu berkomunikasi dengan para Once.

"Sejak kecil aku telah bekerja keras karena aku suka menari, menyanyi, aku mau menjadi penyanyi dan selebritas. Aku merasa terhormat bertemu TWICE sebagai keluarga, dan sebagai TWICE kami bertemu Once," ungkap Momo.

"Tentu, aku suka menyanyi dan menari, tetapi aku suka berbicara dengan Once dan itu membuatku bahagia. Bahkan saat aku kembali dari bekerja," aku Momo.

Dara kelahiran 1996 ini juga menuturkan mengedit sebuah video liburannya dengan inisiatif sendiri karena berharap Once dapat menikmatinya.

Momo mengaku sangat ingin dekat dengan Once dan sangat menyukai itu karena ia merasa senang bila Once juga senang.

"Aku sangat berterima kasih Once memberiku banyak kekuatan dan berkomunikasi denganku. Kalian selalu menjadi kekuatanku, jadi aku ingin menjadi kekuatan kalian. Aku selalu bangga pada kalian dan kalian sangat spesial bagiku," tulis Momo.

"Aku tak tahu apakah surat ini terangkai dengan baik, tetapi aku berharap paling tidak, sedikit ketulusanku sampai ke Once," Momo berharap.

Momo juga berharap Once tetap menjaga kesehatan di tahun ini begitu pula dengan TWICE.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/06/132922266/asmara-dengan-heechul-super-junior-terkuak-momo-twice-tulis-surat-kepada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke