Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karena Riwayat TBC, Dhawiya Zaida Khawatirkan Suami di Dalam Penjara

"Ya pasti lebih khawatirlah. Karena aku tahu banget rasanya dipenjara itu seperti apa," kata Dhawiya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Sebagai informasi, Dhawiyah diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018), karena mengkonsumsi sabu.

Dhawiya tidak sendiri, mereka yang turut ditangkap, yakni tunangannya yang kini menjadi suaminya, dua kakak Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan bernama Chauri Gita yang saat itu hamil enam bulan.

"Enggak enaknya di sana, bagaimana saat kita sakit. Apalagi dengan ... Ya namanya penjara gitu, kan kita enggak bisa berharap minta dibedakan atau mendapatkan perlakuan secara khusus," kata Dhawiya.

Dhawiya pun berharap tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkannya terhadap sang suami di balik jeruji.

"Jadi artinya, kekhawatiran aku pasti lebih karena memang aku pernah ada di sana gitu. Jadi mudah-mudahan sajalah, minta doanya, bismillah," ucapnya.

Belum lagi, menurut Dhawiyah, Muhammad Basurrah saat ini tengah sakit.

"Ya. Sakit, lagi batuk sih. Tapi karena dia ada riwayat TBC, jadi aku agak khawatir saja," ungkap Dhawiya.

Diberitakan sebelumnya, pada Oktober 2019 lalu, Muhammad kembali dibekuk kepolisian lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang diamankan, yaitu dua plastik klip berisi sabu-sabu yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto.

Serta satu plastik klip berisi sabu-sabu dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto. Diamankan pula telepon genggam dan jam tangan.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/26/122104766/karena-riwayat-tbc-dhawiya-zaida-khawatirkan-suami-di-dalam-penjara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke