Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Film Abracadabra, Kisah Pesulap yang Diperankan Reza Rahadian

Film berjudul Abracadabra yang disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah tersebut mengangkat cerita tentang pesulap.

Abracadabra berkisah tentang seorang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian). Lukman adalah seorang grandmaster yang sudah tidak lagi percaya pada keajaiban.

Saat akan melakukan atraksi sulap dalam sebuah pertunjukan, Lukman menyuguhkan trik dengan menggunakan kotak kayu milik ayahnya.

Ia memanggil seseorang dari penonton untuk masuk ke dalamnya, lalu memakunya dan mengucapkan 'Abracadabra!'. Tentu saja orang tersebut masih ada di dalamnya.

Namun, yang tidak ia ketahui adalah kotak tersebut milik banyak penyihir besar dari masa lalu.

Kerumitan mulai terjadi setelah seorang anak laki-laki yang masuk ke kotak kayu itu menghilang. Keanehan dan keajaiban pun muncul silih berganti karena kotak kayu tersebut.

Dalam pelariannya menemukan kembali anak laki-laki yang hilang dari kotak kayu, Lukman berusaha memecahkan rahasia kotak kayu dan kembali percaya pada keajaiban

Film Abracadabra menampilkan sederetan pemain ternama, antara lain Reza Rahadian, Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, dan Poppy Sovia.

Ada pula Butet Kertaredjasa, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Ence Bagus, Imam Darto, dan Kill The DJ yang juga mengisi lagu tema film ini.

Trailer film Abracadabra sudah resmi dirilis dan dapat disaksikan di akun YouTube Fourcolours Films.

Film Abracadabra akan tayang pada tanggal 9 Januari 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/17/194319266/trailer-film-abracadabrakisah-pesulap-yang-diperankan-reza-rahadian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke