Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jerome Kurnia Akui Dilan sebagai Batu Loncatan Kariernya

Pemeran Yugo dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 ini tak menyangkal jika ada yang menyebut keterlibatannya dalam Dilan adalah batu loncatan baginya.

"Iya pasti (jadi batu loncatan)," kata Jerome yang ditemui seusai jumpa pers launching Trailer dan Poster film Milea: Suara Dari Dilan, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Aktor muda yang masuk nominasi FFI 2019 atas perannya sebagai Robert ini mengatakan bahwa berkat Dilan, dia bisa mengenal banyak orang yang berperan penting di dunia film Indonesia.

"Di on set banyak kenal orang baru. Dari situ, kita banyak jadi dipercaya untuk film ke depannya. Jadi, on screen sama off screen kita kenal banyak orang baru. Dari segi penonton dan dari film makers-film makers itu," kata Jerome.

Tentang keterlibatannya dalam film Milea: Suara dari Dilan, Jerome merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan pemeran Milea (Vanesha Prescilla).

Jerome merasa sedih tapi juga senang dengan selesainya produksi film yang diangkat dari novel terkenal karya Pidi Baiq tersebut.

"Senang dan sedih karena ini film terakhir," kata aktor 25 tahun itu.

"Senang karena bisa terlibat di film Dilan. Karena menurut aku film Dilan tiga-tiganya itu sangat bikin impact gede banget. Dari jumlah penontonnya, jadi mix feeling," ujar Jerome.

Film Milea: Suara dari Dilan bakal tayang di bioskop kesayangan pada 13 Februari 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/10/131025366/jerome-kurnia-akui-dilan-sebagai-batu-loncatan-kariernya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke