Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengadu ke Komnas Anak, Karen Pooroe: Saya Rindu Sekali Aroma Anak Saya

Hal ini terjadi usai rumah tangganya mengalami keretakan.

"Semuanya ditutup aksesnya (untuk bertemu anak). Sampai bau asamnya saja kalau habis main aja enggak dikasih. Padahal saya rindu sekali aroma asam anak saya setelah main," ucap Karen di Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas Anak), kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Saat ini, anak Karen diasuh oleh suaminya Arya Satria Claproth.

Bahkan, lantaran prahara rumah tangganya ini, kata Karen, anaknya sudah empat bulan tak bersekolah.

"Saya komunikasi terus sama sekolahan. Gurunya dan muridnya yang lain juga sangat merindukan anak aku, pengin anak aku sekolah lagi," ucapnya.

Berniat ingin menyelesaikan masalah itu, Karen mencoba mencari solusi dengan mendatangi Komnas Perlindungan Anak.

Sebelumnya, Karen juga telah mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang merupakan lembaga pemerintah, untuk mencari jalan keluar atas masalah rumah tangga yang turut menyeret buah hatinya ini.

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama KPAI dan sekarang sama Komnas Anak. Kami bicara sama pakarnya dululah mencari jalan terbaik," tuturnya.

"Setelah ini akan ke KPAI. Saya sudah konsultasi sama Psikolog Erlinda dan Kak Seto. Saya mau mencari banyak masukan untuk yang terbaik buat anak," ucap .

Sebelumnya, masalah rumah tangga Karen dan Arya Satria mencuat setelah Karen berbicara ke publik ihwal keretakan rumah tangganya.

Selain kesulitan menemui anak, Karen sempat mengatakan Marshanda menjadi orang ketiga dalam pusaran rumah tangganya itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/02/152051466/mengadu-ke-komnas-anak-karen-pooroe-saya-rindu-sekali-aroma-anak-saya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke