Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diserbu Pertanyaan soal Isi Saldo ATM, Andhika Pratama: Lihat Artis Lain Saja

Awalnya, Andhika mendapat pertanyaan dari warganet tentang jumlah nominal uang bulanan yang diberikan kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Andhika enggan memberi jawaban karena dia merasa resah dengan fenomena yang belakangan ini marak dilakukan selebritas Tanah Air.

"Aku paling enggak suka atau aku resah banget sama teman-teman yang buka saldo ATM di YouTube," kata Andhika dalam tayangan video YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Kompas.com, Jumat (22/11/2019).

"Kalau aku ngomong, aku kasih kamu bulanan berapa (kepada Ussy) enggak ada bedanya aku sama mereka," sambung Andhika.

"Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gua enggak ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu saja," tutur Andhika.

Tak hanya sekali, berkali-kali warganet menyerbu Andhika dan Ussy dengan pertanyaan-pertanyaan soal keuangan keluarga mereka, dari saldo ATM hingga pendapatan dari YouTube.

"Lihat punya artis lain saja," kata Andhika saat ada warganet yang bertanya tentang isi saldo ATM.

"Gila ya, orang berani bertanya gini berarti orang tertarik nonton gituan. Gila sih, buat apa sih ukur atau kepo dengan hal-hal kayak gitu," sambung dia.

"Maksudnya, di atas langit masih ada langit. Kalau kami sebutin, enggak ada bedanya kita," kata Andhika.

Ussy sepemikiran dengan suaminya. Ketika ada warganet yang bertanya tentang pendapatan mereka dari YouTube, Ussy juga enggan menjawab hal tersebut.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/22/100640566/diserbu-pertanyaan-soal-isi-saldo-atm-andhika-pratama-lihat-artis-lain-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke