Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cakra Khan Bertanya soal Kabar Hamil, Syahrini Beri Jawaban Ini

Belum lama ini, Syahrini kembali dirumorkan telah berbadan dua.

Sebagai sahabat, penyanyi Cakra Khan mengaku belum mengetahui kabar tersebut sebab kini mereka jarang bertemu.

"Saya enggak tahu ha ha ha. Sekarang justru jarang ketemu saya sama dia," kata Cakra Khan saat diwawancarai di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

"Kemarin aja pas saya mau ke Belanda rencana kami mau makan. Cuma dia karena tahu saya flu, 'enggak mau ah, gue enggak mau ketemu lu, flu', itu bercanda," tambahnya.

Meski sekarang jarang bertemu lagi, Cakra Khan yang sama-sama berdarah Sunda bercerita persahabatannya masih sama seperti dulu sebelum Syahrini menikah.

"Kumpul sih tetap, kadang dia ajak makan, kadang saya ajak makan. Terus dia kalau enggak sibuk, dia ketemu. Cuma sekarang dia kan sebagai istri, saya juga ada kesibukan, jadi ya gitulah," ucap penyanyi Kekasih Bayanga ini.

Sebagai sesama teman yang berkiprah di dunia tarik suara, Cakra hanya berharap yang terbaik soal kabar kehamilan Syahrini.

"Kalau saya sih sebagai teman doanya ya yang terbaik aja. Sempat dulu tanya, beneran (hamil)? jawabnya, 'Mau tahu aja Anda', " tutur Cakra menirukan jawaban dari Syahrini.

Menurut Cakra Khan, untuk urusan pribadi, Syahrini memang jarang curhat, namun jika ada acara bareng mereka selalu nyambung dengan obrolan tentang musik.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/21/114549266/cakra-khan-bertanya-soal-kabar-hamil-syahrini-beri-jawaban-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke