Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film The King's Avatar: For The Glory

Ya, games yang diangkat dari novel web terkenal The King's Avatar dibuatkan versi film berjudul The Kings's Avatar: For The Glory.

Disutradarai oleh Shi Juansheng dan Deng Zhiwei, film ini menceritakan tentang Ye Xiu, seorang pro-player tingkat atas, bahkan bisa dibilang hampir tak terkalahkan.

Tapi karena banyak alasan, akhirnya dia dikeluarkan dari tim Excellent Era. 

Yang lebih menyakitkan lagi adalah Ye Xiu dipaksa untuk pensiun dan menyerahkan akun miliknya pada Sun Xiang, pemain GLORY muda berbakat.

Saat Glory meluncurkan server kesepuluh, Ye Xiu sekali lagi mengembalikan dirinya dalam permainan. Ye Xiu menyusun rencana dari game center tempatnya sekarang bekerja untuk membentuk tim e-Sports baru dan kembali.

Film animasi berdurasi 99 menit ini menarik bagi kalian penikmat game online. Novel bertema MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) ini dianggap yang paling membumi karena masih menggunakan mouse dan keyboard layaknya yang masih banyak dilakukan gamers.

Dalam versi drama, The Kings's Avatar dibintangi oleh aktor tampan Yang Yang sebagai Ye Xiu. Sementara untuk versi animasi, Zhang Jie atau dikenal dengan Ketsu, seorang aktor pengisi suara terkenal di Tiongkok mengisi suara Ye Xiu.

The Kings's Avatar: For The Glory akan tayang di jaringan bioskop Indonesia khususnya di CGV pada 6 November 2019.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/06/175739266/tayang-hari-ini-simak-sinopsis-film-the-kings-avatar-for-the-glory

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke