Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Artis Perempuan yang Miliki Perut Six Pack

Ketika itu, para selebriti perempuan tampak berlomba memamerkan bagian tubuhnya yang berotot hingga perutnya yang six pack.

Berikut artis perempuan yang masih kerap memamerkan otot dan perut six pack di media sosial.

Sempat di-bully perihal tubuhnya yang berotot, Agnes masih saja memamerkan perutnya yang six pack di beberapa foto unggahannya di Instagram.

Tetapi, penyanyi yang berkarir di luar negeri ini sempat membuat penggemarnya khawatirnya. Sebab, tubuhnya sempat dianggap terlalu kurus.

Artis peran yang hampir saja terlibat dalam film "Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald" ini kerap memamerkan perut six pack-nya.

Cinta juga kerap mengunggah aktivitas olahraganya, mulai dari nge-gym, muaythai hingga menari di Instagram pribadinya @claurakiehl.

Memiliki hobi yang sama dengan suami, membuat Andrea Dian semangat berolahraga.

Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo diketahui memang suka berolahraga. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tempat gym.

Oleh karena itu, tak herap apabila Andrea rajin memamerkan perut six pack yang dihasilkan setelah usaha keras berolahraga.

Terpilih menjadi salah satu superhero dalam Bumi Langit Cinematic Universe membuat aktris cantik ini rajin olahraga membentuk tubuh.

Memerankan karakter Sri Asih, Pevita diwajibkan memiliki bentuk tubuh layaknya jagoan. Serta, fisik yang prima.

Oleh karena itu, tak heran perempuan 27 tahun ini belakangan kerap memamerkan aktivitasnya dan bentuk tubuh berototnya di media sosial.

Bentuk tubuh perempuan 32 tahun ini memang selalu tampak berotot. Rasti pun kerap memperliihatkan perutnya yang six pack.

Pemain Ada Apa Dengan Cinta ini memang sangat menggilai olahraga. Beberapa kali ia didapuk menjadi brand ambassador sejumlah merek apparel olahraga.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/03/122307666/5-artis-perempuan-yang-miliki-perut-six-pack

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke