Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iis Dahlia Kehilangan Uang Rp 225 Juta di Safety Box, Pihak Hotel Tak Mau Bertanggung Jawab

Berita kehilangan uang hingga ratusan juta rupiah itu menjadi berita populer di Kompas.com hingga Senin (30/9/2019) malam. Iis Dahlia membenarkan kabar sedih tersebut. 

"Jadi uang aku 15.000 dollar Amerika dan Rp 15 juta hilang. Uangnya disimpan di safety box (brankas) kamar hotel," kata Iis Dahlia ketika dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (29/9/2019) seperti dikutip dari Warta Kota.

Jika 1 dollar AS setara Rp 14.000, Iis Dahlia kehilangan Rp 210 juta ditambah Rp 15 juta. Total menjadi Rp 225 juta.

Iis Dahlia mengaku kesal terhadap pihak hotel tempatnya menginap, yang tidak mau bertanggung jawab atas kehilangan uang dirinya.

Iis Dahlia masih berusaha meminta pertanggungjawaban pihak hotel.

"Enggak ada pertanggungjawabannya. Kami dioper ke sana ke sini, padahal sudah coba untuk didesak sama orang KBRI juga," ujar Iis Dahlia.

Ada alasan yang tidak diterima oleh ibu dua anak tersebut ketika pihak hotel belum menanyakan langsung kepada orang yang menjaganya.

Selain itu, masih ada kejanggalan lain yang dirasakan Iis terhadap perlakuan hotel terhadap dirinya. Apa itu? Simak kisah lengkapnya di: Iis Dahlia Kehilangan Uang Rp 225 Juta yang Disimpan di Safety Box Hotel London.

 

https://www.kompas.com/hype/read/2019/09/30/202715066/iis-dahlia-kehilangan-uang-rp-225-juta-di-safety-box-pihak-hotel-tak-mau

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke