Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Rilis Mesin Cuci Kapasitas Besar, Solusi untuk Cucian Menumpuk

Kompas.com - 20/01/2023, 12:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mencuci pakaian sering dianggap sebagai pekerjaan rumah tangga yang berat. Dengan kembalinya tingkat aktivitas dan mobilitas sehari-hari, jumlah cucian pun meningkat, terlebih bagi keluarga dengan anggota yang banyak.

Aktivitas seperti pulang dari perjalanan liburan berhari-hari bisa berakhir dengan banyak cucian. Kesibukan harian kadang juga membuat kegiatan mencuci tertunda-tunda. 

Akhirnya, cucian menggunung dan tak bisa diselesaikan dalam sekali mencuci, sehingga menghabiskan waktu, apalagi ketika menunggu keringnya jemuran pakaian di tengah pergantian cuaca harian yang tidak menentu.

Baca juga: Simak, Ini Cara Membersihkan Mesin Cuci Pakai Cuka

Ilustrasi wanita sedang mencuci pakaian putih.jcomp/ Freepik Ilustrasi wanita sedang mencuci pakaian putih.

Solusinya adalah mesin cuci yang tidak hanya memiliki kapasitas lebih besar, tetapi juga mampu mencuci dengan lebih cepat.

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian mesin cuci berkapasitas besar, yaitu Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load (21 kg) dan Power Storm Twin Tub (16 kg).

Selain mampu menangani cucian yang lebih banyak, kedua mesin cuci baru ini bisa melakukan pencucian dengan lebih cepat.

Pun mesin cuci Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dilengkapi kemampuan mengeringkan pakaian dan tambahan masa garansi hingga 20 tahun untuk Digital Inverter motor sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan dan peace of mind.

Baca juga: 5 Kesalahan Menggunakan Mesin Cuci yang Harus Dihindari

“Samsung senantiasa berkomitmen untuk memudahkan kehidupan setiap keluarga di Indonesia dengan inovasi yang tepat. Mesin cuci AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dan Power Storm Twin Tub dirancang supaya dapat menangani cucian yang lebih banyak, menghemat waktu sekaligus air dan daya listrik," kata Joseph, Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers, Jumat (20/1/2023).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com