Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Ras Anjing Ini Punya Anak yang Lucu dan Menggemaskan

Kompas.com - 20/08/2022, 10:42 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Daily Paws

JAKARTA, KOMPAS.com - Anjing adalah hewan peliharaan populer di seluruh dunia. Namun, memelihara anak anjing yang lucu dan menggemaskan akan memberikan kebahagiaan dan keceriaan tersendiri di rumah.

Bahkan, seringkali memandangi gambar anak anjing lucu saja bisa membuat kita bahagia. Anak anjing adalah versi mungil dari hewan peliharaan yang merupakan sahabat manusia.

Ada beberapa ras anjing yang memiliki anak yang penampilannya lucu dan menggemaskan. Apa saja? Dikutip dari Daily Paws, Sabtu (20/8/2022), berikut beberapa di antaranya.

Baca juga: Hindari, Ini 10 Ras Anjing yang Tidak Boleh Tidur Bersama Pemiliknya

1. Golden Retriever

Golden Retriever adalah salah satu ras anjing terpopuler di dunia. Anak anjing Golden Retriever juga menjadi peliharaan yang lucu dengan penampilannya yang menarik dan tingkahnya yang aktif.

Ilustrasi anak anjing Labrador Retriever. PIXABAY/KIMBERLYPT07 Ilustrasi anak anjing Labrador Retriever.

2. Labrador Retriever

Labs adalah ras anjing yang setia dan dapat bertingkah lucu sebagai anak anjing. Selain itu, anjing Labrador Retriever juga hadir dalam berbagai warna.

3. Corgi

Corgi adalah ras anjing dengan kaki yang pendek dan merupakan favorit Ratu Elizabeth II dari Inggris. Anak anjing Corgi memiliki penampilan yang lucu dan cocok jadi pilihan untuk dipelihara.

4. Dachshund

Dachshund adalah ras anjing berkaki pendek dan bertubuh panjang, yang sering disebut sebagai anjing sosis. Anak anjing Dachshund yang lucu berwarna hitam bisa menjadi sahabat baru di rumah.

Baca juga: 10 Ras Anjing Terbaik untuk Dijadikan Teman Tidur

5. Siberian Husky

Siberian Husky adalah salah satu ras anjing populer dengan penampilan yang mengagumkan. Anak anjing Siberian Husky juga tidak kalah lucu dan menggemaskan, dengan perilaku yang aktif.

6. Russell Terrier

Anjing Russell Terrier adalah ras anjing aktif. Meskipun ukurannya cukup kecil dan pendek, mereka memiliki kecerdasan super.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com