Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Cara Sederhana Memperbarui Tampilan Rumah dengan Biaya Minim

Namun, merenovasi rumah bukan hal mudah, membutuhkan biaya besar, serta menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. 

Sebagai solusi, Anda bisa memperbarui tampilan rumah. Ini bisa menambahkan suasana modern dan baru ke rumah tanpa menghabiskan banyak waktu serta biaya melakukannya.

Nah, dikutip dari My Decorative, Selasa (4/10/2022), berikut beberapa cara sederhana memperbarui tampilan rumah dengan biaya minim. 

Untuk mengatasinya, ada bisa melakukan perbaikan kecil seperti mengganti kenop dan menambahkan lapisan cat baru guna mengubah penampilannya.

Selain itu, dapat mengubah gaya lemari dengan beberapa pengerjaan kayu yang cerdik. Jika menyukai tampilan modern, Anda bisa memilih gaya less is more.

Namun, apabila tertarik pada estetika kuno, tambahkan fitur perunggu, nikel, atau tembaga ke lemari.

Sempurnakan taman rumah

Mata bagi jiwa seperti pekarangan bagi rumah. Tampilan taman atau halaman rumput menggambarkan tentang tipe pemilik rumah.

Untuk itu, tata taman dan halaman rumah semenarik mungkin. Perawatan rumput tidak hanya meningkatkan tampilan dan nuansa rumah, tetapi juga memberi kesegaran serta perasaan senang. 

Menggunaka jendela motorized membuat kerai akan terangkat dengan sekali klik serta memberikan keamanan dan perlindungan optimal terhadap kondisi cuaca buruk. 

Mengecat ulang rumah

Meski sangat melelahkan, mengecat adalah cara sederhana dan murah untuk memperbarui tampilan rumah. Untuk hasil optimal, aplikasikan setidaknya dua lapis cat.

Mengecat akan memberikan perubahan pada dinding serta membuat rumah terlihat lebih indah dan segar. 

Memperbarui ulang tampilan rumah tidak harus menjadi usaha mahal dan berlarut-larut. Faktanya, ada banyak cara meningkatkan tampilan rumah tanpa mengeluarkan biaya tinggi. 

https://www.kompas.com/homey/read/2022/10/04/141000876/4-cara-sederhana-memperbarui-tampilan-rumah-dengan-biaya-minim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke