Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Buktikan Cinta, Gadis Remaja Suntikkan Darah Pacarnya yang Positif HIV

Kompas.com - 12/08/2022, 15:01 WIB
Danur Lambang Pristiandaru

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com – Demi membuktikan cintanya, seorang gadis remaja berusia 15 tahun di India rela menyuntikkan darah pacar yang positif HIV ke tubuhnya.

Dilansir India Times, Selasa (9/8/2022) gadis tersebut berasal dari Desa Kuchchi di Negara Bagian Assam, India. Sedangkan pacarnya berasal dari Satdola, Hajo, Negara Bagian Assam.

Mulanya, keduanya berkenalan melalui Facebook. Cinta di antara mereka bersemi setelah terus berkomunikasi beberapa lamanya.

Baca juga: Kabar Baik: Pasien Ini Diyakini “Sembuh” dari HIV, Menjadi yang Keempat di Dunia

Kedua orang yang kasmaran tersebut lantas memutuskan untuk berpacaran.

Menurut Kalinga TV, pasangan tersebut menjalin hubungan kekasih selama tiga tahun, sebelum akhirnya si gadis remaja memutuskan untuk menyuntikkan darah pacar yang positif HIV ke tubuhnya.

Diwartakan juga bahwa si gadis remaja pernah kabur bersama pacarnya beberapa kali. Namun, dia selalu berhasil dibawa pulang kembali ke rumah orang tuanya.

Dan menyuntikkan darah pacar yang positif HIV ke tubuh adalah langkah yang tidak bisa diantisipasi oleh keluarga si gadis remaja.

Baca juga: Polusi Udara Kronis Pangkas Angka Harapan Hidup 2 Tahun, Lebih Buruk dari HIV/AIDS

Setelah keluarga mengetahui si gadis remaja melakukan perbuatan yang nekat tersebut, mereka langsung mengambil langkah hukum kepada pacar si gadis.

Saat ini, para dokter juga terus memonitor kondisi si gadis remaja sedangkan polisi telah menangkap pacarnya.

Setelah kabar tersebut mencuat, para netizen di India dibuat terkejut dan mengungkapkan keterkejutan mereka di media sosial.

Beberapa netizen menyanyangkan langkah si gadis remaja yang menyuntikkan darah pacarnya yang positif HIV ke tubuhnya demi cinta.

Baca juga: Wanita Ini Sembuh dari HIV Setelah Terima Transplantasi Sel Punca

Berita video "Polusi Udara di Jakarta 6 Kali Lebih Berbahaya dari HIV/AIDS" dapat disimak di bawah ini


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com