Kompas.com - 27/06/2021, 11:25 WIB
Seorang pria telanjang asal Indonesia yang membuat keonaran di jalanan kota Oarai, Prefektur Ibaraki, Jepang pada Sabtu (26/6/2021). [SS/YOUTUBE/URA NEWS] SS/YOUTUBE/URA NEWSSeorang pria telanjang asal Indonesia yang membuat keonaran di jalanan kota Oarai, Prefektur Ibaraki, Jepang pada Sabtu (26/6/2021). [SS/YOUTUBE/URA NEWS]

TOKYO, KOMPAS.com - Seorang pria Indonesia telanjang bulat muncul tiba-tiba dan membuat keonaran di jalanan kota Oarai, Prefektur Ibaraki, Jepang.

Keonaran itu direkam oleh pengendara mobil lainnya, yang kemudian videonya viral menjadi bahan berita dan beredar di Youtube.

Baca juga: Aksi Panggung Tak Senonoh GG Allin, Telanjang Bulat dan Lempar Tinja

Melansir Yahoo Japan pada Sabtu (26/6/2021), video yang beredar menunjukkan pria berkulit sawo matang itu berdiri di tengah jalan, menghadang sebuah mobil yang melintas.

Mobil itu jalan melambat, kemudian pria telanjang itu mendekati mobil, meraih kaca jendela, dan mulai mengoyak mobil tersebut.

Baca juga: Dua Kali Telanjang di Rapat Virtual, Anggota Parlemen Kanada Mundur


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia lalu membuka pintu mobil dan memukuli pengendaranya.

"Itu mengejutkan ketika saya melihatnya telanjang bulat. Dia menghampiri pengendara mobil itu yang kemungkinan marah dan mulai saling memukul, ketika pintu mobil dibuka," kata pengemudi yang merekam kejadian.

Baca juga: Diduga Mabuk, Pria Telanjang Naik Motor dengan Santai di Tengah Jalan

Keonaran dari pria telanjang itu terjadi di jalanan yang terlihat lengang sekitar pukul 07.00 pagi waktu setempat pada Sabtu (26/6/2021).

Pria itu akhirnya ditangkap dengan aman oleh pihak berwenang, karena dituduh telah merusak barang.

Sebelum dibawa ke kantor polisi, pria itu juga sempat memanjat atap mobil polisi yang menangkapnya.

Baca juga: Seorang Wanita Bunuh Diri setelah Diarak dalam Keadaan Telanjang

Menurut laporan, pria telanjang bulat yang berbuat kerusuhan di jalan itu adalah seorang warga negara Indonesia.

Ia mengaku bernama Denny Pietrson Makagansa berusia 39 tahun dan mengakui juga "telah menghancurkan mobil polisi", saat diinterogasi.

Polisi juga berencana untuk mendengarkan keterangan dari pihak pengendara mobil tentang penyerangan di jalanan yang terlihat lengang saat itu.

Baca juga: Model Ukraina yang Berpose Telanjang di Dubai Dideportasi, Dilarang Kembali selama 5 Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.