Jatuh dari Motor dan Ditabrak Truk, 28 Tulang Influencer Ini Patah

Kompas.com - 03/01/2021, 18:15 WIB
Beatriz Rabi, gadis 19 tahun yang merupakan influencer di Brasil saat dirawat di rumah sakit, Dia menderita patah tulang di 28 bagian setelah jatuh dari motor dan ditabrak truk. Instagram?@biiarabi via Daily MirrorBeatriz Rabi, gadis 19 tahun yang merupakan influencer di Brasil saat dirawat di rumah sakit, Dia menderita patah tulang di 28 bagian setelah jatuh dari motor dan ditabrak truk.

SAO PAULO, KOMPAS.com - Seorang influencer di Brasil mengalami patah di 28 tulang, setelah dia jatuh dari sepeda motor dan ditabrak oleh truk.

Gadis bernama Beatriz Rabi itu menuturkan, setidaknya lima tulang belakang patah dan dia nyaris tak bisa bergerak dalam insiden di Sao Paulo.

Beatriz mengungkapkan, semua berawal ketika dia dibonceng ayahnya mengendarai sepeda motor. Mereka terpeleset karena jalanan yang berpasir.

Baca juga: Bocah 6 Tahun dan 4 Tahun Tewas Ditabrak Truk Saat Bermain Golf Mini

Dia melanjutkan tak lama setelah jatuh, sebuah truk besar menyambarnya pada insiden yang terjadi Kamis (31/12/2020), dikutip Yahoo News Australia.

Influencer berusia 19 tahun itu menuturkan, dia masih sadar saat kecelakaan dan menceritakan tak bisa menggerakkan kaki dan serasa ingin muntah.

Dalam video dari ranjangnya yang diunggah di Instagram, dia mengaku saat ditabrak truk, tidak ada pengguna jalan yang berada di lokasi.

"Tak ada yang percaya padaku. Tetapi saat saya sampai di rumah sakit, dokter menyatakan truk menabrak saya, dan saya menderita patah di 28 tulang," kata dia.

Sebagaimana iwartakan Daily Mirror Sabtu (2/1/2021), Beatriz mengatakan bahwa semuanya terkejut dengan kecelakaan yang menimpanya.

Dia mengeklaim saat ini kondisinya sudah stabil dan bakal menjalani serangkaian operasi untuk merekatkan tulang-tulangnya kembali.

Lebih lanjut, agensinya menyatakan kecelakaan yang dialami Beatriz sangat serius. Namun berkat kesigapan rumah sakit, nyawanya tertolong.

"Berkat layanan luar biasa yang diberikan oleh rumah sakit, dia tidak lagi berada dalam masa kritis," kata agensi si influencer.

Adapun Beatriz mengaku berterima kasih kepada semua pengikutnya yang memberikan ucapan semangat di media sosial.

Baca juga: Terungkap, Ini Identitas Pria yang Tewas Ditabrak Truk Tangki Saat Bersila di Jalan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X