Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlambat Sajikan Makanan, Seorang Ibu Dibunuh Anaknya Sendiri

Kompas.com - 31/08/2020, 18:19 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

PATNA, KOMPAS.com - Seorang ibu di Bihar, India, dilaporkan dibunuh anaknya sendiri karena dia disebut terlambat menyajikan makanan, dalam insiden yang mengejutkan warga setempat.

Insiden tidak lazim itu terjadi di Distrik Samastipur, sekitar 90 kilometer di sebelah timur Patna, pada Sabtu (29/8/2020).

Baca juga: Detik-detik Ibu Dibunuh Anak Kandung karena Tak Diberi Uang Rp 20.000

Polisi Sarayranjan menerangkan, si pelaku yang bernama Ashok Thakur disebut meminta sang ibu untuk segera menyajikan makanan untuknya.

Ternyata, ibunya itu membutuhkan waktu untuk memasak sebelum menyajikannya kepada anaknya, sehingga membuat Thakur marah.

Dalam kemarahan, si anak kemudian mencerca perempuan berusia 75 tahun itu dengan kata-kata kasar, dilaporkan Gulf News Minggu (30/8/2020).

Ibunya yang tidak disebutkan identitasnya itu kemudian mencoba untuk menenangkan si anak. Tapi, upaya tersebut malah membuatnya makin marah.

"Dalam kemarahan, pelaku kemudian mengambil grinder manual dan memukulkannya ke kepala ibunya, sehingga dia jatuh," kata petugas Sanjeev Kumar Chaudhary.

Ibu Thakur kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dia dinyatakan tewas dalam perjalanan. Thakur ditangkap setelah adiknya melaporkannya ke polisi.

Berdasarkan keterangan si adik, sebelum ibunya dibunuh Thakur juga bersikap kasar terhadapnya dan menyerangnya ketika hendak menyelamatkan ibunya.

Baca juga: Kronologi Ibu Dibunuh Orang Tak Dikenal, Dua Anak Balitanya Menyaksikan dan Menangis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com