Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[UNIK GLOBAL] Lansia Timbun 3 Ton Sampah di Rumah Selama 3 Tahun | Domba Yunani Santap Ganja

Ada lansia yang menimbun sampah di rumahnya (ya, benar, di rumahnya sendiri). Hingga ada kabar domba "giting" di Yunani.

Selengkapnya simak rangkuman di bawah ini.

1. Lansia Timbun Sampah 3 Ton di Rumah Selama 3 Tahun, Tetangga Lapor Tak Tahan Bau

Staf Majlis Bandaraya Ipoh (MBI) di Malaysia membersihkan timbunan sampah di rumah wanita lansia berusia 60 tahun.

Dalam unggahan TikTok media Malaysia Sinar Harian, disebutkan bahwa tetangga melaporkannya setelah tak tahan dengan bau tersebut.

“Rumah yang dihuni seorang wanita lanjut usia berusia 60-an tahun menjadi ‘gudang’ pengumpulan sampah, menyebabkan ketidaknyamanan bagi tetangganya selama tiga tahun terakhir,” tulis Sinar Harian di caption unggahannya

Baca Selengkapnya

2. Pemenang Lotre Rp 31,67 Triliun di AS Dikritik karena Beli Mansion Mewah

Edwin Castro (31), pemenang lotre Powerball terbanyak dalam sejarah Amerika Serikat, dikritik karena membeli mansion mewah senilai 47 juta dollar AS (Rp 729,68 miliar).

Castro menang 2,04 miliar dollar AS (Rp 31,67 triliun) dari lotre di California tahun lalu dan menjadi miliarder dalam semalam.

Ia memilih mengambil langsung uang hadiahnya senilai 997,6 juta dollar AS (Rp 15,49 triliun) daripada pembayaran bertahap

Baca Selengkapnya

3. Awalnya Dikira Kucing, Wanita Ini Selamatkan Bayi Macan Kumbang Lalu Merawatnya Hingga Dewasa

Perempuan Rusia menyelamatkan seekor bayi macan kumbang yang terdampar di pinggir jalan, karena mengira itu kucing peliharaan.

Ia membawanya pulang dan membesarkannya, tetapi ketika tumbuh besar, ia baru menyadari bahwa itu adalah macan kumbang.

Video saat menyelamatkan dan merawat macan kumbang itu menjadi viral di media sosial, menunjukkan ikatan yang mendalam antara perempuan itu, macan kumbang, dan anjing peliharaannya

Baca Selengkapnya

4. Demi Ajar 2 Siswa, Guru Ini Tiap Hari Tempuh 200 Km Pulang Pergi

Di tepi jalan, Maria Dominguez berdiri sambil mengulurkan tangan kanannya untuk menyetop pengendara yang melintas. Jas putih yang dia kenakan menandakan bahwa dia adalah seorang guru.

Waktu menunjukkan pukul 08.00 di tengah musim dingin. Perempuan berusia 29 tahun ini hendak menuju kota kecil Florida, yang berjarak sekitar 90 kilometer ke arah utara dari Montevido, Uruguay.

Namun untuk mencapai tujuannya, dia harus mencari tumpangan.

Baca Selengkapnya

5. Saat Domba-domba di Yunani Tak Sengaja Menyantap Daun Ganja Lalu Melompat Liar...

Sekawanan domba tanpa diduga memasuki rumah kaca di Yunani dan memakan lebih dari 600 pon tanaman ganja yang sedang dibudidayakan untuk keperluan medis.

Yiannis Bourounis, pemilik rumah kaca di Magnesia, mengatakan tanamannya telah rusak akibat panas dan banjir baru-baru ini.

Sekawanan domba berhasil memasuki rumah kaca dan "berpesta" dengan tanaman ganja yang tersisa.

Baca Selengkapnya

https://www.kompas.com/global/read/2023/10/01/054500270/-unik-global-lansia-timbun-3-ton-sampah-di-rumah-selama-3-tahun-domba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke