Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Anak Ini Ditemukan di Sebuah Rumah dengan Ibu yang Tewas

WASHINGTON, D.C, KOMPAS.com - Tiga orang anak ditemukan di sebuah rumah di pinggir kota Houston. Di Baytown yang terletak sekitar 25 mil sebelah timur Houston, dekat Teluk Galveston.

Mereka ditemukan di rumah itu bersama dengan tubuh seorang wanita berusia 37 tahun yang telah meninggal di dalam rumah tersebut pada Selasa (31/3/2020).

Penemuan mengerikan ini terjadi tak lama setelah seorang pria menyerahkan diri di Kepolisian Baytown Department.

Kepala polisi daerah Harris, Ed Gonzales melaporkan bahwa Pria itu tak lama mengabarkan kalau istrinya telah wafat di rumah mereka.

Tersangka yang diidentifikasi berusia 37 tahun itu tidak memberitahu rincian lainnya tentang kematian istrinya, kata Gonzalez.

Perwakilan kepala polisi yang dikirim ke kediaman korban memeriksa jasad korban wanita itu dan tak menyangka akan disambut tiga orang anak berusia 11, 7 dan 4 tahun.

Salah satu dari anak-anak itu tak lama kemudian menuntun sang polisi ke kamar tidur tempat ibu mereka terbaring tak bernyawa.

Detektif mengatakan pria (yang melaporkan diri) itu tidak ditahan. Sementara itu, mereka menunggu laporan otopsi untuk menentukan penyebab kematiannya.

Gonzalez tidak mengatakan jika pihaknya percaya bahwa pria itu adalah tersangka pembunuh dari korban mati tersebut.

Tetapi dia menyatakan bahwa kematian itu bisa saja menjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Kami tidak akan berspekulasi. Jelas, semua orang akan diwawancarai, "kata Gonzalez.

"Faktanya, dia tinggal di sini dan jelas semua orang melihatnya. Ada indikasi kuat bahwa itu adalah kematian yang traumatis bahwa dia (pria itu) bisa saja terlibat (didalamnya). Anak-anak itu kini tinggal bersama anggota keluarga lain," kata Gonzalez.

"(Peristiwa) ini akan membuat trauma pada siapa pun, jika tidak segera ditangani, pada akhirnya nanti, trauma akan menimpa anak yang usianya lebih tua seperti anak berusia 7 dan 11 tahun, "kata Gonzalez.

"Harapan kami adalah mereka akhirnya pulih dari semua ini dan mendapatkan cinta dan dukungan yang tepat dari orang lain."

https://www.kompas.com/global/read/2020/04/05/150000070/3-anak-ini-ditemukan-di-sebuah-rumah-dengan-ibu-yang-tewas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke