Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PPM Manajemen Hadir di Greater BSD, Gelar Talkshow Bahas Pekerja Gen Z

Kompas.com - 22/05/2024, 07:28 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com – PPM Manajemen merealisasikan apa yang telah dicanangkan sejak awal tahun 2024, menjejakkan kaki di kawasan BSD tepatnya di kawasan Greater BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Sebagai langkah awal, PPM Manajemen kawasan Greater BSD akan menjadi inkubator atau center yang menyelenggarakan workshop, pelatihan intensif, konsultansi, serta menjalin kerja sama dengan industri lokal.

Selain itu PPM Manajemen Greater BSD juga akan mengadakan program-program spesifik sesuai dengan kebutuhan industri guna memperdalam pemahaman peserta tentang manajemen bisnis yang relevan dengan kawasan BSD.

Terkait hal itu, PPM Manajemen menggelar talkshow di OCBC Premiere Lounge Gading Serpong pada 17 Mei 2024 bertajuk Expert Sharing Session "Memenangkan Hati Gen Z di Tempat Kerja".

Gelar wicara menghadirkan Maharsi Anindyajati, Head of Center for Human Capital Development (CHCD) dan dihadiri undangan dari pelbagai perusahaan yang beroperasional di kawasan BSD.

Manajer Komunikasi Korporat, Rahmaisyah Dwi Riztina (22/5/2024), acara ini digelar khusus untuk undangan dengan konsep intimate gathering untuk berjejaring serta mendapat masukan-masukan terkait bagaimana mengelola Gen Z yang saat ini mengisi dunia kerja.

"Direncanakan untuk rangkaian acara tanda aktifnya PPM Manajemen di kawasaan Greater BSD, bakal digelar talkshow-talkshow sejenis yang akan membahas topik-topik yang relevan bagi para pelaku bisnis," ujar Rahmaisyah.

"Hal ini seraya memperkenalkan rumah baru PPM Manajemen yang terletak di ICON 5 Business Park BSD City dan bisa dibilang rumah ke-4 PPM Manajemen menyusul PPM Cikarang, PPM Makassar, dan PPM Surabaya," tambahnya.

Dalam kesempatan sama, Bryan David Tilaar, Bendahara II Yayasan PPM mengatakan, "talkshow ini bukan hanya sekadar wadah untuk bertukar pikiran, namun juga sebagai forum untuk kami (PPM Manajemen) berbagi hasil riset terkini."

"Kami percaya bahwa melalui diskusi terbuka dan kolaborasi para ahli dan praktisi di sini, kita dapat memperoleh wawasan yang bernilai dalam menghadapi tantangan dan peluang di bidang ini, terutama mendapatkan wawasan yang berharga dari para pelaku usaha," jelasnya.

Baca juga: Digitalisasi Manajemen Air Bawa PDAM Jayapura yang Awalnya Sakit Jadi Sehat

Bryan menambahkan, para undangan adalah pemangku kepentingan dalam bidangnya, jadi bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui sharing mendalam.

"Semangatnya adalah untuk mengeksplorasi berbagai pendekatan dan strategi yang telah terbukti berhasil dalam praktik mengelola Gen Z di tempat kerja," pungkasnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com