Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prodi Manajemen Universitas Bunda Mulia Raih Akreditasi Ganda

Kompas.com - 20/05/2024, 18:06 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM) meraih sekaligus dua akreditasi yakni Akreditasi Unggul dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dan Akreditasi Internasional.

Wakil Rektor UBM, Kandi Sofia Senastri Dahlan (20/5/204) menegaskan, raihan dua akreditasi yang luar biasa ini merupakan bukti komitmen UBM menghadirkan pendidikan tinggi berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini, terutama kepada Tim Penyusun Akreditasi, seluruh sivitas akademika UBM, alumni Prodi Manajemen UBM dan juga dukungan dari pihak industri,” ujarnya.

Dia menyampaikan, pencapaian ini tidak hanya membanggakan bagi Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia tetapi juga bagi keseluruhan Universitas Bunda Mulia.

"Hal ini menunjukkan bahwa Universitas Bunda Mulia selalu membuktikan komitmennya untuk menjadi universitas kelas dunia yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing di era global ini," tambahnya.

Prodi Manajemen UBM meraih Akreditasi Unggul dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dan Akreditasi Internasional.DOK. UBM Prodi Manajemen UBM meraih Akreditasi Unggul dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dan Akreditasi Internasional.

Kandi Sofia melanjutkan, UBM berkomitmen menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswa.

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, di mana program studi Management bernaung, terdiri dari akademisi berpengalaman dan berdedikasi serta memiliki komitmen membantu para mahasiswa mencapai potensi penuh mereka.

Baca juga: 13 Prodi Unair Raih Akreditas Internasional dari FIBAA, Ini Daftarnya 

Dia juga menjelaskan, peminatan yang bisa dipilih pada program studi Manajemen di UBM ini meliputi Human Capital Management, Business Strategy and Innovation, Creative Marketing, Retail Management dan Finance and Banking yang memberikan berbagai wawasan dan pengalaman sesuai perkembangan industri saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com