Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beasiswa Rp 4,6 Juta bagi Mahasiswa UGM, Simak Informasinya

Kompas.com - 30/06/2023, 07:00 WIB
Mahar Prastiwi,
Dian Ihsan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), ada beasiswa Mitsubishi Financial Group – United Financial of Japan (MUFG-UFJ) yang bisa kamu coba.

Mitsubishi Financial Group – United Financial of Japan (MUFG-UFJ) adalah salah satu cabang usaha dari bisnis Mitsubishi yang berkecimpng di dunia Finansial.

Pada tahun 2023 ini, Mitsubishi Financial Group – United Financial of Japan (MUFG-UFJ) kembali akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa S1 UGM senilai Rp 4,6 juta per mahasiswa per tahun untuk jangka waktu satu tahun.

Baca juga: USU Masih Buka Jalur Mandiri 2023, Cek Biaya Kuliahnya

Beasiswa MUFG-UFJ bagi mahasiswa UGM

Melansir laman Direktorat Kemahasiswaan UGM, Kamis (29/6/2023) persyaratan pengajuan beasiswa Mitsubishi Financial Group – United Financial of Japan (MUFG-UFJ) antara lain:

1. Mahasiswa S1 UGM aktif kuliah, angkatan 2022, 2021, dan 2020 khusus program studi S1 Akuntansi, S1 Manajemen, S1 Ilmu Ekonomi, S1 Hukum, serta S1 Bahasa dan Kebudayaan Jepang.

2. IPK minimal 3,00.

3. Tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain.

Baca juga: 6 Jalur Masuk Telkom University Masih Buka, Pakai Nilai UTBK 2023

Mahasiswa UGM yang akan mendaftar Mitsubishi Financial Group – United Financial of Japan (MUFG-UFJ) wajib melampirkan berkas sebagai berikut:

1. Transkrip nilai

2. Formulir Permohonan Beasiswa dari MUFG-UFJ dan disahkan di Fakultas.

Pendaftaran melalui Simaster, paling lambat 21 Juli 2023.

Baca juga: 3 Jalur Mandiri UNY 2023 Tanpa Tes Masih Buka, Segera Daftar

Informasi lengkap beasiswa Mitsubishi Financial Group – United Financial of Japan (MUFG-UFJ) bisa dibaca di laman https://ditmawa.ugm.ac.id/2023/06/beasiswa-mitsubishi-financial-group-united-financial-of-japan-mufg-ufj/.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com