Kompas.com - 26/02/2021, 17:04 WIB
Logo Shopee ShopeeLogo Shopee

KOMPAS.com - Shopee membuka kesempatan kerja bagi kamu lulusan baru D3 hingga S1 yang belum memiliki pengalaman untuk mengisi sejumlah posisi "entry level".

Diluncurkan tahun 2015, Shopee kini menjadi salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan berkat upaya memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan cepat.

Di tahun 2021, Shopee membuka cukup banyak posisi, namun bagi lulusan baru yang belum memiliki pengalaman atau dengan pengalaman terbatas, ada 6 posisi yang ditawarkan.

Berikut lowongan kerja Shopee untuk lulusan D3-S1 melansir laman Shopee Career, Jumat (26/2/2021):

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

1. Marketing - Copywriter

Tim Marketing bertanggung jawab dalam membuat dan mengimplementasikan konsep untuk meningkatkan jumlah pengguna.

Tim ini mencakup berbagai bidang seperti Campaign Management, Community, Public Relations, Partnerships, Offline Marketing & Creative.

Tim Regional Marketing bertugas menyusun dan mengimplementasikan strategi, serta melokalisasikannya dengan tim dari setiap negara. Tim Brand dan Growth bertanggung jawab memberikan solusi berbasis data atas performa pemasaran perusahaan secara online.

Selain itu, tim ini juga bertugas untuk memastikan bahwa perusahaan menjangkau pelanggan yang tepat.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1-S2

Persyaratan:

1. Gelar sarjana bidang terkait dari universitas terkemuka, lulusan baru dipersilakan untuk melamar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X