Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani Awali Kiprah Indonesia

Kompas.com - 24/07/2021, 05:30 WIB
Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Korea Selatan, Kim So Young dan Kong Hee Yong pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Polii dan Rahayu melaku ke final setelah menang 21-19 dan 21-15. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Korea Selatan, Kim So Young dan Kong Hee Yong pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Polii dan Rahayu melaku ke final setelah menang 21-19 dan 21-15.

KOMPAS.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu membuka perjuangan Indonesia pada fase grup bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Rangkaian babak penyisihan grup badminton Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung di Musashino Sport Plaza pada Sabtu (24/7/2021) pukul 07.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Duel antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) menjadi salah satu pembuka babak grup hari ini.

Kedua pasangan sebelumnya sudah berduel empat kali dengan rekor pertemuan yang berimbang yaitu 2-2.

Baca juga: Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo, 5 Wakil Indonesia Tampil

Namun, Greysia/Apriyani tak boleh lengah sebab pada pertemuan terakhir mereka kalah dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Momen itu terjadi pada pertandingan BWF World Tour Finals 2020 bulan Januari lalu di Bangkok, Thailand.

Greysia/Apriyani sejatinya cuma butuh satu gim kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke semifinal. Namun, mereka justru tersingkir setelah kalah dua gim langsung dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada laga pamungkas Grup A.

Berkaca pada hasil tersebut, Greysia/Apriyani enggan mengulang kesalahan sama.

Mereka kini sudah sangat siap menatap laga perdana di Olimpiade Tokyo 2020 dan bertekad menebus kegagalan tersebut.

"Kamis sudah siap pikiran dan fokusnya untuk menghadapi semua lawan di Grup A ini. Strategi khususnya hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Fokus dan tenang," ujar Greysia Polii dilansir dari Badminton Indonesia.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.