Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TREN] Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet | Negara Terbersih di Dunia

Kompas.com - 21/03/2022, 05:45 WIB
Inten Esti Pratiwi

Penulis

KOMPAS.com - Live streaming MotoGP Mandalika menjadi salah satu berita paling populer di laman Tren sepanjang Minggu (20/3/2022).

Seperti diketahui MotoGP Mandalika digelar Minggu, 20 Maret 2022, dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans7 dan Vision Plus mulai Sabtu (19/3/2022).

Selain itu, ada pula berita populer laman Tren seperti cara menurunkan berat badan tanpa diet dan aksi pawang hujan di sirkuit Mandalika yang disorot media asing.

Berikut beberapa artikel yang masuk ke dalam berita populer Tren sepanjang Minggu (20/3/2022) hingga Senin (21/3/2022) pagi.

Menurunkan berat badan tanpa diet

Kelebihan berat badan bisa menjadi masalah personal banyak orang. Dan mereka yang memiliki masalah ini, kerap berlari ke diet yang ternyata salah kaprah dan justru membahayakan tubuh.

Seringkali konsep diet identik dengan penyiksaan tubuh karena tidak memberikan keleluasaan bagi tubuh untuk mengonsumsi makanan apa pun.

Nah, para ahli, tak menyarankan kita untuk diet ketat. Mereka justru menyarankan agar kita melakukan kebiasaan kecil yang dapat menurunkan berat badan tanpa melakukan diet yang ekstrem.

Beberapa kebiasaan kecil ini bisa berupa hal sederhana seperti bangun pagi dan tidak melewatkan sarapan. Untuk tips menurunkan berat badan selanjutnya, simak artikel berikut:

9 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Menurut Rekomendasi Ahli

Link live streaming MotoGP Mandalika

MotoGP Mandalika disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans7 dan Vision Plus mulai Sabtu (19/3/2022) untuk kualifikasi hingga waktu race pada Minggu (20/3/2022).

Link live streaming memiliki tingkat keterbacaan tinggi karena MotoGP adalah gelaran yang selalu ditunggu oleh masyarakat dunia.

Gelaran MotoGP Mandalika berlangsung sedari Jumat (18/3/2022) dengan dimulai dari free practice Moto3, free practice Moto2 dan free practice MotoGP.

Kemudian dilanjut Sabtu (19/3/2022) dengan free practice dan kualifikasi, dan Minggu (20/3/2022) yang berupa gelaran warm up dan race.

Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Race Mulai Pukul 14.00 WIB

Tunggakan iuran BPJS bisa dicicil

BPJS Kesehatan memiliki program baru yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang menunggak iuran BPJS Kesehatan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com