Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Railink Mulai Bisa Dipesan dari Traveloka, Berikut Diskonnya

Kompas.com - 10/09/2019, 14:56 WIB
Rosiana Haryanti,
Resa Eka Ayu Sartika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai Rabu, 11 September 2019, situs penyedia jasa travel, Traveloka menyediakan pembelian tiket kereta api bandara Railink.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (10/9/2019) selama masa promo, pengguna akan diberi diskon sebesar 50 persen.

"Kerja sama yang terjalin dengan Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan sistem guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna," ucap CEO Transport, Traveloka, Caesar Indra.

Dia melanjutkan, kemitraan ini diharapkan akan membrikan kemudahan bagi pengguna dalam pemesanan tiket transportasi yang menyeluruh melalui satu platform.

Lebih lanjut, tiket Railink akan tersedia di aplikasi Traveloka di dalam produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer) mulai 11 September 2019. Tiket tersebut berlaku untuk semua jam keberangkatan yang tersedia.

Baca juga: Sambut HUT RI ke-74, Traveloka Tebar Diskon hingga 45 Persen

Adapun tiket Railink yang tersedia antara lain:

Bandara Soekarno-Hatta (CGK, Jakarta) ke Stasiun BNI City 46, Duri dan Batu Ceper (berlaku untuk rute pulang-pergi)

Bandara Kuala Namu (KNO, Medan) ke Stasiun Medan (berlaku untuk rute pulang-pergi).

Selain itu, pengguna juga bisa membeli tiket flexi. Tiket ini memnungkinkan pengguna untuk membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan keberangkatan, serta tiket dapat digunakan sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com