Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Hadirkan Ruko Rp 9 Miliaran di BSD City

Kompas.com - 17/05/2024, 07:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comSinarmas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center di pusat BSD City.

Klaster komersial premium tersebut dibangun di atas lahan seluas 9.972 meter persegi.

Northridge Ultimate Business Center mengusung konsep “Elegant Modern Facade Design”, dengan menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran, yang setiap unitnya terdiri atas 3 dan 4 lantai bangunan.

CEO Commercial BSD Sinarmas Land Anna Budiman mengatakan, pemasaran ruko Northridge tahap pertama dan kedua di BSD City mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Faktor-faktor utama seperti lokasi strategis berada di main road central BSD City, traffic yang padat, fleksibilitas ruang, hingga dikelilingi fasilitas modern, menjadi pertimbangan utama bagi pebisnis yang mencari ruang usaha.

"Menangkap peluang tersebut, kami kembali meluncurkan pengembangan tahap ketiga di lokasi yang sama, guna mengakomodasi permintaan pasar yang tinggi," ungkap Anna dalam siaran pers, Jumat (17/5/2024).

Baca juga: Daftar 16 PSN Baru, Ada PIK, BSD hingga MLFF

Northridge Ultimate Business Center tahap ketiga ini dipasarkan secara eksklusif sebanyak 55 unit. Untuk tipe Luxury Studio Loft ditawarkan dengan harga rata-rata Rp 9 miliaran.

Northridge Ultimate Business Center memiliki beragam fasilitas di antaranya multiple access entrance, jalur pedestrian yang aksesibel, hingga double layer parking yang luas.

Keunggulan lainnya, produk komersial ini juga memiliki Ultimate Plaza, fasilitas terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung.

Ultimate Plaza tersebut menawarkan ruang luas dan fleksibel bagi para pemilik bisnis untuk mendirikan berbagai macam usaha, mulai dari toko ritel, kafe hingga restoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com