Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Pilihan Rumah Murah di Parigi Moutong, Cuma Rp 150 Jutaan (II)

Kompas.com - 27/02/2024, 14:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Parigi Moutong terletak di Provinsi Sulawesi Tengah.

Daerah ini menyediakan ratusan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga tak sampai Rp 200 juta.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Parigi Moutong, berikut pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Intip Pilihan Rumah Murah di Parigi Moutong, Cuma Rp 150 Jutaan (I)

6. Banua Indah

Perumahan ini berlokasi di Kampal, Parigi, Kabupaten Parigi Moutong yang dikembangkan oleh Satria Kencana Pratama.

Tersedia 5 unit rumah subsidi dengan 67 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

7. Griya Lebo Permai

Perumahan ini dikembangkan oleh Baruna Jaya Properti yang berlokasi di Lebo, Parigi, Kabupaten Parigi Moutong.

Terdapat 41 unit rumah murah dengan 26 lainnya seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

8. BTN Mutiara Khatulistiwa Parigi

Berlokasi di Baliara, Parigi Barat, Kabupaten Parigi Moutong, perumahan ini dikembangkan oleh Mutiara Khatulistiwa Parigi.

Tersisa 26 unit rumah subsidi dengan 63 lainnya terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

9. Graha Bidara Parigi

Berlokasi di Lebo, Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, perumahan ini dikembangkan oleh Mulya Agung Properti.

Masih tersedia 63 unit rumah murah dengan 74 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 104 meter persegi.

10. Invero Primaland

Perumahan ini berlokasi di Baliara, Parigi Barat, Kabupaten Parigi Moutong yang dikembangkan oleh Invero Primaland Property.

Masih terdapat 7 unit rumah murah seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 98 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com