Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Rumah Murah di Rokan Hulu Riau, Harga Masih Rp 150 Jutaan (I)

Kompas.com - 01/04/2023, 10:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rokan Hulu adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Riau.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Rokan Hulu per tahun 2022 mencapai 582 .679 jiwa.

Terdapat sejumlah pengembangan rumah subsidi di Rokan Hulu yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Rokan Hulu, berikut pilihannya:

1. Villa Pasir Putih

Perumahan ini berlokasi di Rambah Tengah Hilir, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu yang dikembangkan oleh PT Rava Amira Sakti.

Tersedia 46 rumah murah dengan 116 lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

2. Bumi Madani Permai

Dikembangkan oleh PT Putra Rohul Sejahtera, perumahan ini berlokasi di Rambah Tengah Hilir, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Terdapat 7 unit rumah subsidi dengan 38 lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

Baca juga: Ingin Aplikasikan Cat Rumah Minimalis Pakai Alat Semprot? Ini Keuntungannya

3. Kaira Agro Lestari

Berlokasi di Ujung Batu Timur, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, perumahan ini dikembangkan oleh PT Rumah Kita Indo Nusa.

Masih tersedia 1 rumah murah dengan 22 unit lain terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

4. Perumahan Rosewood Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Surya Abadi Mandiri yang berlokasi di Pemalang Berangan, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Tersisa 23 rumah subsidi dengan 13 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 98 meter persegi.

5. Alamanda Asri

Perumahan ini berlokasi di Ujung Batu Timur, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu yang dikembangkan oleh Citra Tunas Sukses.

Tersedia 98 rumah murah dengan 23 unit lain terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi.

Bersambung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com