Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Pilihan Rumah Murah di Sawangan, Citayam, Bojong Gede, dan Depok

Kompas.com - 17/07/2022, 10:12 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Sawangan, Citayam, Bojong Gede dan Depok, merupakan lokasi pencarian rumah favorit di tepi kota Jakarta.

Selain didukung oleh pembangunan infrastruktur dan moda transportasi yang memadai, empat kawasan tersebut juga menyediakan pilihan rumah dibawah Rp 500 jutaan.

Dalam data Sikumbang, setidaknya ada empat perumahan di empat kawasan itu dengan harga murah yakni, The Green View 3 sebesar Rp 168 juta dan Avani Garden Residence Rp 259 juta.

Kemudian, dua rumah lainnya adalah Sawangan Hill 3 dibanderol Rp 332 jutaan, serta Grand Depok City dipatok sebesar Rp 441,2 juta.

Ini menjadi artikel terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Minggu (17/7/2022).

Lantas, apa saja fasilitas yang ditawarkan dari masing-masing perumahan tersebut? Informasi selengkapnya bisa Anda cek di sini Rekomendasi Rumah Murah di Sawangan, Citayam, Bojong Gede, Harga Mulai Rp 168 Jutaan

PT Mahardika Agung Lestari kini menghadirkan unit apartemen dekat dengan pusat kota bagi kaum milenial di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Misalnya, Grand Jati Junction yaitu apartemen mezzanine pertama di Medan yang didesain minimalis, namun tetap menawarkan kemewahan.

Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang lebih besar di setiap unitnya.

Apa saja keunggulan dari Grand Jati Junction? Selanjutnya bisa Anda baca di sini Grand Jati Junction, Apartemen Khusus Milenial di Medan

PT Summarecon Agung Tbk akan meluncurkan proyek Summarecon Crown Gading seluas 437 hektar pada Semester II tahun 2022.

Summarecon Crown Gading merupakan hasil kolaborasi dengan pengembang besar lainnya, yakni Duta Putra Land, melalui skema kerja sama joint venture (perusahaan patungan).

Lalu, mengapa Dutra Putra Land dipilih dalam kerja sama proyek Summarecon Crown Gading?

Anda bisa mengetahui jawabannya melalui artikel ini Libatkan Nama Besar, Summarecon Crown Gading 437 Hektar Siap Diluncurkan Semester II

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com