Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Dihuni, Tower 1 Mega Residence Tutup Atap

Kompas.com - 30/01/2022, 20:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Megacity Bekasi menggelar seremoni topping off (penutupan atap) proyek Tower 1 Apartemen Mega Residence, Minggu (30/1/2022).

General Manager Megacity Ary Shita Widiastuti mengatakan, seremoni ini menjadi bukti bahwa konstruksi apartemen telah memasuki tahap finishing (penyelesaian) dan segera siap dihuni masyarakat.

“Walaupun situasi Pandemi Covid-19 masih perlu diwaspadai, pembangunan proyek Mega Residence berjalan dengan baik hingga mencapai tahap finishing," ungkap Ary dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (30/1/2022).

Ary berpendapat, tahapan ini menjadi berita baik untuk para pemegang saham, komisaris, serta pemilik unit dengan progres pembangunan yang dinilai sangat memuaskan dalam menjawab kebutuhan hunian masyarakat.

Sekadar informasi, Mega Residence di Megacity merupakan hunian yang mengusung konsep modern, komplet di kawasan superblok modern, area premium, dan berlokasi di Central Business District (CBD) Bekasi.

Selain lokasinya yang diklaim cukup strategis, Mega Residence juga menyediakan fasilitas yang siap mendukung kebutuhan penghuni, khususnya generasi milenial dan eksekutif muda.

Baca juga: Travelio Tawarkan Passive Income bagi Pemilik Apartemen Megacity Bekasi

Beberapa di antaranya adalah pusat pendidikan, akses langsung menuju mal dan tempat perbelanjaan, juga gedung kantor.

Tersedia fasilitas jogging track di area hunian, hotel, pusat perkantoran, area fungsional, lounge, taman bermain anak, communal area, dan masih banyak lagi.

Ary mengatakan, Megacity berkomitmen untuk menghadirkan Mega Residence dengan kualitas terbaik dan memberikan kebutuhan apartemen bagi masyarakat Indonesia, baik untuk bisnis investasi properti, maupun untuk tempat tinggal.

Sebelumnya, Megacity telah menggandeng REMAX dan Travelio dalam mempromosikan autopilot property.

Dengan kerja sama ini, konsumen dapat menikmati pendapatan pasif tanpa khawatir terhadap penanganan sewa unit ke pihak lain dimulai dari tahap handover (serah terima).

Selain itu, Megacity juga telah bermitra dengan salah satu instansi pendidikan, Politeknik Sahid untuk memberikan pelatihan bagi lebih dari 5.000 mahasiswa.

Diharapkan, kemitraan tersebut dapat mendukung terbentuknya sumber daya manusia (SDM) berkualitas di industri perhotelan dan pariwisata Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com