Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecam Hollywood, Johnny Depp: Mereka Melemparkan Saya ke Tempat Sampah

Kompas.com - 22/04/2024, 20:18 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Johnny Depp mengecam industri film Hollywood, dengan mengatakan mereka “melemparkan saya ke tempat sampah” untuk menjelaskan mengapa dia tidak bekerja di industri tersebut selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2022, Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard atas opini tahun 2018 yang dia tulis di The Washington Post.

Dua tahun sebelumnya, Johnny Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun setelah menerbitkan artikel yang menyebutnya sebagai “pemukul istri” – klaim yang selalu dibantah Johnny Depp.

Baca juga: Tak Lagi Diperankan Johnny Depp, Penggemar Ingin Memboikot Reboot Pirates Of The Caribbean

Situasi ini menyebabkan Johnny Depp dikeluarkan dari franchise Fantastic Beasts dan karena itu belum mendapatkan peran Hollywood apa pun akhir-akhir ini.

Mayoritas perannya baru-baru ini adalah di sinema Eropa, termasuk peran terbarunya sebagai Raja Louis XV di Jeanne Du Barry, di mana ia tampil dalam bahasa Prancis.

Johnny Depp tidak banyak bicara baik tentang Hollywood.

“Mereka dapat dibuang dan mereka menyadarinya. Akuntan ternama yang punya kemampuan untuk memberi lampu hijau dan membuat film studio… tapi mereka menekan lampu hijau, mereka menghabiskan banyak uang,” kata Johnny Depp kepada Metro, dikutip Senin (22/4/2024).

Baca juga: Johnny Depp Tanggapi Tuduhan Pelecehan dari Lawan Mainnya di film Blow

“Anggaran yang menggelikan untuk film-film ini… beberapa komedi romantis dengan dua orang yang sangat populer. Orang-orang – orang-orang nyata – mereka muak dengan hal itu,” imbuh Johnny Depp.

Di bagian lain wawancara, Johnny Depp berbicara tentang pengaruh ketenaran terhadap dirinya.

“Saya sangat beruntung dan saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun. Tidak satu pun. Saya tidak akan melakukannya,” kata Johnny Depp.

Baca juga: Timothee Chalamet Tak Minta Saran Johnny Depp Sebelum Memerankan Wonka

Awal pekan ini, Johnny Depp dituduh melakukan pelecehan verbal terhadap Lola Glaudini di lokasi syuting film Blow tahun 2001.

Dalam episode podcast Powerful Truth Angels baru-baru ini, Glaudini mengklaim, Johnny Depp “mengekspos wajahnya” setelah diberi isyarat oleh sutradara Ted Demme untuk tertawa setelah aktor tersebut menyampaikan monolog.

Sejauh ini perwakilan Johnny Depp telah berkomentar untuk menanggapi hal ini dengan menyanggah semuanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com