Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barbie Hsu dan Mantan Suami Berseteru gara-gara Kartu Kredit

Kompas.com - 21/03/2024, 21:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Aktris Taiwan Barbie Hsu yang dikenal lewat serial Meteor Garden meledak-ledak di platform media sosialnya Rabu (20/3/2024).

Barbie Hsu mengklaim bahwa mantan suaminya, pengusaha Wang Xiaofei, adalah orang yang selingkuh dalam pernikahan mereka, bukan dirinya.

Unggahan tersebut muncul setelah Xiaofei, membuat beberapa tuntutan di pengadilan Taiwan baru-baru ini, bahwa Barbie telah menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang-barang mewah.

Termasuk barang-barang untuk pernikahan kedua Barbie dan hadiah untuk dikirim ke Korea Selatan, mengisyaratkan bahwa itu adalah untuk suaminya saat ini, warga Korea, musisi Koo Jun Yup.

Baca juga: Sempat Jadi Rumor, Bintang Meteor Garden, Barbie Hsu Akui Keguguran Sebelum Menikah

"Orang yang tidak setia dalam pernikahan kita adalah kamu, bukan aku," tulis Barbie.

"Setelah perceraian kita, aku memang melampiaskan amarahku dengan menggunakan kartu kreditmu beberapa kali, tapi itu diperbolehkan dengan tanda tanganmu," tulisnya.

Barbie dalam unggahannya itu menegaskan bahwa dia tidak membeli apa pun menggunakan kartu kredit mantan suaminya untuk suaminya saat ini.

“Poin utamanya adalah saya tidak menggunakan kartu Anda untuk membeli apa pun untuk suami saya (Jun-yup),” tulis artis berusia 47 tahun itu.

Perseteruan mantan suami istri ini dimulai ketika Barbie membawa Xiaofei ke pengadilan karena mengungkapkan informasi pribadi dirinya dan anak-anak mereka di postingan Weibo-nya pada tahun 2022.

Baca juga: Mantan Suami Angkat Bicara soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup

Pada bulan Desember tahun itu, Barbie mengungkapkan transaksi keuangannya, mengklaim bahwa dia membeli dua properti di Taipei dengan uangnya sendiri.

Sebagai balasan, Xiaofei mengunggah perjanjian perceraian mereka di akun Weibo miliknya, yang juga mengungkapkan informasi rahasia lainnya seperti alamat tempat tinggal Barbie, rincian rekening bank dan nama kedua anak mereka.

Pada April 2023, Xiaofei memperlihatkan bagian luar gedung sekolah anak-anak dan seragam sekolah mereka setelah membagikan unggahan dirinya sedang menjemput mereka.

Pada bulan Mei di tahun yang sama, saat ulang tahun putra sulungnya, Xiaofei memperlihatkan wajah mereka dengan mengunggah foto mereka di akun Douyin miliknya.

Menurut media Taiwan, Barbie dan Xiaofei dikabarkan memiliki kesepakatan bersama untuk menjaga privasi anak-anak mereka dengan tidak memperlihatkan wajah mereka di media sosial.

Di pengadilan baru-baru ini, Xiaofei mengklaim unggahan Barbie pada Desember 2022 dibuat-buat untuk memberi kesan tidak peduli pada anak-anaknya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com