Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Suami Angkat Bicara soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup

Kompas.com - 15/03/2022, 10:17 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wang Xiaofei angkat bicara mengenai pernikahan mantan istrinya, Barbie Hsu dengan musisi Korea Selatan, DJ Koo Jun Yup.

Ia akhirnya angkat bicara usai beberapa hari mantan istrinya mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya bersama DJ Koo.

Pengusaha asal China ini memilih angkat bicara karena ia mendapat banyak telepon dan pesan usai mantan istrinya mengumumkan soal pernikahan barunya.

“Saya belum menanggapi karena saya tidak ingin urusan pribadi saya menjadi konsumsi publik,” ujar Wang Xiaofei, dilansir dari Straits Times, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Barbie Hsu Rahasiakan Pernikahan dari Ibu hingga Ungkap Alasan Terima DJ Koo

Pria berusia 40 tahun itu menegaskan bahwa perceraiannya dengan Barbie Hsu tidak ada kaitannya dengan pihak ketiga.

Wong Xiaofei bahkan ikut bahagia melihat mantan istrinya kini telah menikah dengan laki-laki pilihannya.

“Perceraian kami tidak ada hubungannya dengan siapapun. Setiap orang telah memulai hidup baru dan saya berharap Barbie Hsu bahagia," kata Wang.

Wang Xiaofei melanjutkan, ia menyayangkan dengan adanya rumor tentang dirinya berselingkuh dengan aktris China, Zhang Yingying (25).

Baca juga: Perjalanan Cinta Barbie Hsu dan Koo Jun Yup, Menikah setelah 20 Tahun Terpisah

Sebagaimana diketahui, pernikahan kedua Barbie Hsu mengejutkan publik. Ia mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo Jun Yup pada Selasa (8/3/2022).

Pasalnya, aktris berusia 45 tahun itu baru bercerai dengan pengusaha Wang Xiaofei pada November 2021 lalu setelah lebih dari 10 tahun menikah.

Namun, terungkap alasan Barbie Hsu buru-buru setuju menikah agar DJ Koo mendapat visa perjalanan dari Korea Selatan untuk mengunjunginya di Taiwan.

Fakta hubungan keduanya lantas terungkap. Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup ternyata pernah berpacaran diam-diam 20 tahun yang lalu.

Baca juga: Jodoh Tak ke Mana, Barbie Hsu dan Koo Jun Yup Menikah Setelah 20 Tahun Putus

Sayangnya, hubungan itu hanya bertahan satu tahun. Mereka putus pada 1999 dan tidak pernah bertemu lagi.

Setelah Barbie Hsu bercerai pada November 2021, DJ Koo Jun Yup mencari nomor telepon lama mantannya itu dan menjalin hubungan kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com