Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billie Eilish Bergaya Vintage seperti Barbie Poodle Parade Saat Tampil di Grammy Awards 2024

Kompas.com - 05/02/2024, 19:42 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Billie Eilish tampil dengan gaya baru di Grammy Awards 2024 dengan mengenakan pakaian vintage ala boneka Barbie.

Acara Grammy Awards 2024 sendiri berlangsung di Crypto.com Arena LA, California, Minggu (4/2/2024) waktu Amerika atau Senin (5/2/2024) waktu Indonesia.

Billie Eilish diketahui memenangkan penghargaan Best Song Written for Visual Media atau Penulisan Lagu Terbaik untuk Media Visual lewat lagu “What Was I Made For?”, yang muncul di soundtrack Barbie karya Greta Gerwig.

Baca juga: Billie Eilish, Olivia Rodrigo dan Dua Lipa Jadi Penampil Grammy Awards 2024

Jelang penampilannya di acara Los Angeles, Billie Eilish membagikan foto di Instagram tentang Poodle Parade Barbie 1965.

Saat naik ke panggung, ia tampil dengan pakaian yang sama dengan boneka tersebut – gaun hijau limau dengan sweter merah muda, dengan kardigan panjang houndstooth berwarna hijau dan putih di atasnya.

Billie Eilish ditemani saudara laki-lakinya Finneas dan sejumlah pemain string untuk pertunjukan tersebut, yang mengikuti penampilan baru-baru ini dari lagu yang sama di Golden Globes.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024, Debut Miley Cyrus dan Rekor Taylor Swift

Billie Eilish juga dinominasikan untuk enam penghargaan di Grammy Awards tahun ini.

Di tempat lain di Grammy 2024, Joni Mitchell merefleksikan penampilannya yang mengejutkan di Newport Folk Festival 2022 saat ia mengumpulkan Grammy ke-10 dalam kariernya.

Boygenius mengonfirmasi ikatan kekeluargaan mereka di tengah laporan bahwa mereka akan hiatus, sementara Dua Lipa menayangkan perdana singel barunya “Training Season” di acara tersebut.

Baca juga: Kejutan Celine Dion Hadiri Grammy Awards 2024

Sementara itu, Tracy Chapman bergabung dengan Luke Combs di atas panggung untuk penampilan bersama pertama mereka “Fast Car” dan SZA – artis yang paling banyak dinominasikan di acara tahun ini – juga membawakan lagunya “Snooze” dan “Kill Bill”, membawakan energi Tarantino ke atas panggung.

Sementara itu, rapper Killer Mike menanggapi komentar Andre 3000 usai disinggung terlalu tua untuk melakukan rap saat dia menyapu bersih tiga trofi di upacara pemutaran perdana Grammy Awards.

Rapper Killer Mike sendiri dilaporkan ditangkap polisi tak lama setelah kemenangannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com