Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Spin-off Peaky Blinders Sedang Diproduksi Netflix

Kompas.com - 19/12/2023, 12:59 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa spin-off dari serial Peaky Blinders sedang dikembangkan di Netflix, menurut laporan.

Seperti dilansir Bloomberg, Selasa (19/12/2023), Netflix merencanakan dua spin-off berdasarkan serial gangster Inggris, Peaky Blinders, yang berakhir pada tahun 2022 setelah melalui enam musim.

Salah satu pertunjukan ini konon berlatar di Boston pada pertengahan abad ke-20, beberapa dekade setelah Peaky Blinders.

Baca juga: Cillian Murphy Sebut Akhir Peaky Blinders Sempurna, dan Dia Siap untuk Spin-off

Sementara itu, yang lainnya diyakini berpusat di sekitar ibu pemimpin keluarga Shelby, Polly, yang awalnya diperankan mendiang Helen McCrory.

Satu-satunya kelanjutan yang dikonfirmasi dari Peaky Blinders di layar adalah film sekuel mendatang, yang ditulis pencipta asli acara tersebut, Steven Knight.

Berbicara kepada Radio Times baru-baru ini, Steven Knight mengatakan syuting film tersebut akan dimulai pada pertengahan tahun 2024.

Baca juga: Cillian Murphy Mengaku Tertarik jika Peaky Blinders Difilmkan

“Saya hanya mengerjakan bagian terakhirnya saat ini,” kata Steven Knight.

“Saya hanya duduk di depan keyboard dan memulai. Bagi saya, ini seperti bermimpi. Anda duduk di sana dan semua hal ini muncul, lalu Anda membacanya kembali dan berpikir, 'Itu cukup bagus – tapi dari mana asalnya?' Rencananya adalah mulai syutingnya pada pertengahan tahun depan,” tutur Steven Knight.

Aktor Cillian Murphy, yang memerankan Tommy Shelby dalam serial tersebut, mengatakan dia “terbuka” untuk kembali bermain film pada beberapa kesempatan.

Baca juga: Apakah Peaky Blinders Kisah Nyata? Ternyata Geng yang Beroperasi Abad 20 di Inggris

Berbicara tahun lalu, Cillian Murphy berkata: “Saya sangat terbuka dengan ide tersebut, tetapi saya juga berpikir ini adalah enam musim yang sempurna. Terkadang sulit untuk beralih ke format film, dan saya menyukai ambiguitas di bagian akhir, tapi saya selalu terbuka untuk naskah yang bagus, siapa yang tidak?”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com