Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir yang Bawa Kabur Mobilnya Ditangkap, Caren Delano Jalani Pemeriksaan Tambahan

Kompas.com - 04/10/2023, 18:36 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus fashion stylist Caren Delano hadir di Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan pada Rabu (4/10/2023) untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus penggelapan mobil miliknya.

Kuasa hukum yang mendampingi Caren Delano, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya juga membawa beberapa bukti tambahan dalam pemeriksaan tersebut.

"Agendanya hari ini pertama kita akan pemeriksaan tambahan terkait keterangan yang sudah pernah disampaikan minggu lalu. Mungkin ada beberapa bukti juga yang akan kita masukan," kata Sandy di Polsek Setia Budi, Rabu (4/10/2023).

Baca juga: Sambangi Polsek Setia Budi, Caren Delano Ingin Ketemu Pelaku dan Tanya Langsung Motif Bawa Kabur Mobilnya

Sandy mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Setia Budi yang sudah menangkap FE, sopir sekaligus pelaku yang membawa kabur mobil Caren Delano.

"Yang pasti saya sebagai kuasa hukum kami sendiri mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama Kapolres Jakarta Selatan dan Kapolsek Setia Budi yang telah menerima laporan kita," kata Sandy.

"Dan menjalankan prosesnya dengan cepat sampai dengan waktu yang sangat singkat sudah ada pelaku yang diamankan kami mohon waktu memberikan keterangan tambahan," lanjut Sandy.

Baca juga: Caren Delano Berterima Kasih Orang yang Bawa Kabur Mobilnya Ditangkap

Sama seperti Sandy Arifin, Caren Delano juga bersyukur FE sudah ditangkap pihak kepolisian. Caren berharap kehadirannya di Polsek Setia Budi tak hanya diperiksa, tetapi ia juga bisa bertemu langsung dengan FE.

Caren Delano ingin menanyakan langsung perihal motif FE membawa kabur mobilnya.

"Saya cuma mau tahu dia siapa karena kan dia cuma tujuh hari kerja sama saya, dia driver saya dan menurut saya dia adalah orang yang berperilaku baik. Tapi saya cuma mau tahu dia siapa sebenarnya, motifnya apa, tujuannya apa dan rencananya apa," tutur Caren Delano.

Baca juga: Polisi Masih Telusuri Motif Sopir Bawa Kabur Mobil Caren Delano

Sebelumnya diberitakan, Caren Delano melaporkan sopir pribadinya, FE, ke polisi usai membawa kabur mobil miliknya.

FE disebut membawa lari mobil Mitsubishi Xpander milik Caren dari sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com