Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Eks Peterpan Bantah Kabar Reuni di Festival Musik Pestapora

Kompas.com - 22/09/2023, 13:19 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Andika Naliputra eks pemain kibor Peterpan membantah kabar reuni.

Sebelumnya, Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director Pestapora mengungkap kemungkinan NOAH akan tampil dalam format Peterpan.

Melalui Insta Story-nya, Andika Naliputra mengatakan kabar reuni band yang populer lewat lagu “Mimpi Yang Sempurna” ini tidaklah benar.

Baca juga: Sebelum Vakum, NOAH Bakal Tampil dalam Format Peterpan di Pestapora 2023

Peterpan reunian di acara Pestapora? Baru Baca. Hoax itu yang ngomongnya,” tulis Andika Naliputra seperti dikutip dari Insta Story-nya, Jumat (22/9/2023).

Andika Naliputra yang merupakan salah satu pendiri Peterpan ini meminta kepada penggemar untuk tidak terlalu berharap akan kabar tersebut.

Andika Naliputra menyebut sulit dirinya untuk tampil kembali bersama NOAH dalam format Peterpan lantaran dirinya sendiri saat ini sedang berada di Amerika.

Baca juga: Rekomendasi Lagu Terbaik Peterpan

Jangan percaya guys. Saya lagi di Los Angeles kok,” kata Andika Naliputra.

Selain itu, Andika Naliputra melihat, dalam waktu dekat ini rasanya belum tepat untuk Peterpan yang kini bernama NOAH melakukan dengan seluruh personel dan mantan personel band.

Andika Naliputra hanya meminta kesabaran penggemar untuk menanti reuni Peterpan benar-benar terwujud.

Baca juga: Perjalanan NOAH sampai Project Remastering Lagu-lagu Hit Peterpan

Belum saatnya kita reunian, bersabar ya,” ucap Andika Naliputra.

Sebagai informasi, Andika Naliputra merupakan pemain keyboard atau kibor Peterpan sejak awal berdiri pada tahun 2000 sampai akhirnya dikeluarkan dari band pada tahun 2006.

Andika Naliputra dikeluarkan bersama Hendra Suhendra atau Indra yang merupakan pemain bas.

Baca juga: Ariel NOAH Kenang Momen Bareng Peterpan, Awalnya Jadi Pemain Bass

Setelah dikeluarkan dari Peterpan, Andika dan Indra sempat membentuk band The Titans yang hits lewat lagu “Rasa Ini” dan “Bila”.

Diketahui, nama Peterpan sendiri tercetus dari ibunda Andika Naliputra yang menyarankan agar nama band anaknya adalah Peterpan.

Setelah sempat menjadi perbincangan luas, Peterpan yang saat itu tinggal Ariel, Lukman, Uki, dan Reza akhirnya mengganti nama band dari Peterpan menjadi NOAH pada Agustus 2012.

Baca juga: Ariel NOAH dan Kenangan tentang Peterpan

Ada pun, penampilan NOAH di festival musik Pestapora akan menjadi salah satu penampilan Ariel dan kawan-kawan sebelum vakum sampai waktu yang belum ditentukan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com