Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Aulia Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan, Polisi: Kami Masih Lakukan Pemeriksaan

Kompas.com - 22/09/2023, 10:30 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Ayu Aulia dilaporkan tunangannya, Abhinaya Rakan Adira, ke Polsek Tanah Abang atas dugaan penganiayaan sekaligus perusakan barang yang terjadi pada 6 September 2023 lalu.

Abhinaya didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Tanah Abang pada Selasa (19/9/2023) lalu.

Kapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kompol Patar Mula Bona membenarkan hal itu.

“Iya ada (benar ada laporan dari pria bernama Abhinaya Rakan Adira terhadap Ayu Aulia atas kasus penganiayaan dan perusakan),” ujar Patar Mula Bona melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (21/9/2023) malam.

Patar mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami laporan Abhinaya terhadap Ayu Aulia.

“Masih kita dalami. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan,” lanjut Patar.

Adapun Abhinaya diduga mengalami penganiayaan ketika ia mendatangi Ayu Aulia pada 6 September 2023 di sebuah mal di kawasan Senayan.

"Pada hari itu, 6 September 2023 saya mendatangi dia (Ayu Aulia). Dia sedang bersama seseorang dan terjadilah keributan di situ,” kata Abhinaya saat membuat laporan di Polsek Tanah Abang, Selasa lalu.

“Keributan itu menyebabkan perusakan dan penganiayaan. Lokasinya di salah satu mal di bilangan Senayan. Ya (saya) ada (menerima) jambakan dan cakaran di tangan dan leher," lanjut Abhinaya.

Saat melaporkan Ayu Aulia, Abhinaya membawa sejumlah barang bukti dan visum. Abhinaya juga langsung menjalani pemeriksaan di Polsek Tanah Abang.

"Jadi kemarin Mas Abi sudah melaporkan visum dan sudah diambil keterangannya ini, tadi kita menyerahkan bukti-bukti tambahan untuk mendukung persoalan tersebut," tutur Sunan Kalijaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com