Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HBO Resmi Tak Lanjutkan Serial The Idol ke Musim Kedua

Kompas.com - 29/08/2023, 12:34 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Siaran HBO tidak melanjutkan serial The Idol yang dibintangi oleh Lily Rose Depp dan Abel "The Weekend" Tesfaye ke musim kedua.

Sepeti diketahui, serial The Idol mendapat banyak respons negatif baik dari warganet atau para kritikus film. Salah satunya karena dinilai terlalu vulgar.

"The Idol adalah salah satu program orisinal HBO yang paling provokatif, dan kami senang dengan respons penonton yang kuat,” kata juru bicara HBO dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (29/8/2023).

Baca juga: The Idol Akan Tamat dengan 5 Episode

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO, serta pencipta dan produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua," lanjut juru bicara itu.

Pihak HBO juga berterima kasih pembuat serial The Idol yakni Abel The Weekend, serta para pemeran, dan kru atas karya yang telah dibuat bersama-sama.

Sebagai informasi, serial The Idol pertama kali ditayangkan pada Festival Film Cannes 2023 di Perancis, kemudian tayang di HBO pada 4 Juni 2023.

Baca juga: Debut Jennie Blackpink di Billboard Hot Trending Songs sebagai Solois berkat The Idol

Serial yang menjadi debut aktris dari Jennie BLACKPINK ini menuai kritikan dari banyak pihak karena dinilai terlalu vulgar.

The Idol adalah serial yang menceritakan seorang idol bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang menjalin hubungan dengan seorang guru pemimpin sekte bernama Tedros (Abel Tesfaye).

Selain keduanya, serial ini juga dibintangi oleh jejeran artis ternama lainnya seperti Troye Sivan, Debby Ryan, dan Steve Zissis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com